Borneo FC Bawa 19 Pemain ke Kandang Bhayangkara FC

Gilabola.com – Borneo FC memboyong 19 pemainnya untuk lakoni laga di kandang Bhayangkara FC, Minggu (27/5).

Di antara 19 pemain yang dibawa pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, terdapat kiper utama Muhammad Ridho yang sudah pulih dari cedera. Sebelumnya, Ridho absen di dua pertandingan, yakni saat Borneo FC bertemu PSM Makassar dan Bali United, setelah ia alami cedera dalam sesi latihan.

Posisi Ridho sempat digantikan Nadheo Argawinata, yang berhasil tampil menawan di dua laga tersebut. Nadheo bahkan hanya kebobolan satu gol saat Borneo FC kalah dari PSM Makassar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kondisi Ridho sudah pulih benar, makanya dia dibawa ke Jakarta. Tim sudah sampai hari ini di Jakarta, dan semua pemain dalam kondisi fit,” ujar Media Officer Borneo FC, Brilian Sanjaya, Jumat (25/5).

Selain Ridho, Dejan Antonic juga membawa gelandang senior, Mahardirga Lasut, yang juga sempat absen akibat cedera.

Hanya saja, Antonic tak membawa dua pemain andalannya di lini belakang, yakni Abdul Rachman yang masih cedera, dan Diego Michiels akibat akumulasi kartu kuning.

Borneo FC bawa modal berharga untuk laga melawan Bhayangkara FC nanti, yakni momen positif kalahkan Bali United. Itu jadi kemenangan pelepas dahaga setelah sebelumnya lakoni enam pertandingan tanpa meraih poin sempurna.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO