Borneo FC Berhasil Kalahkan PSM, Sultan Samma Beberkan Kuncinya

Gelandang senior Borneo FC, Sultan Samma menyebutkan keberhasilan timnya mengatasi PSM Makassar karena ada kerja sama tim yang kuat antara pemain dan tim pelatih.

Klub sepak bola asal Kalimantan Timur memulai kompetisi BRI Liga 1 2021/22 bisa dibilang kurang bagus. Tercatat dalam lima laga terakhir hanya bisa bermain imbang 4 kali dan menelan kekalahan 3-0 kontra Tira Persikabo.

Namun, Borneo FC mampu bangkit di pekan kedelapan saat menghadapi PSM Makassar pada hari Jumat (22/10) malam WIB. Bermain di Stadion Manahan, Solo, mereka tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat Yakob Sayuri di menit ke-29.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, di paruh kedua pertandingan mampu mencetak dua gol masing-masing dari dua legiun asingnya yakni Jonathan Bustos menit-54 dan Francisco Torres menit ke-66. Dengan kemenangan 2-1 ini membuat klub Liga Indonesia asal Kalimantan Timur bertengger di urutan ke 11 klasemen BRI Liga 1 dan membukukan 10 angka. Selain itu, menjadi kemenangan kedua hingga pekan ke 8.

Bicara di situs resmi klub, Sultan Samma menyebutkan tiga poin yang diraih oleh timnya dipersembahkan untuk masyarakat Samarinda. Menurutnya, pantas diberikan karena suporter telah mendukung tim sampai saat ini dan kemenangan juga diberikan untuk petinggi klub.

Selain itu, Sultan Samma menjelaskan bisa meraih poin penuh atas PSM Makassar karena pemain Borneo FC kerja keras dan punya semangat yang besar.

Laga selanjutnya, tim berjuluk pesut etam akan menghadapi Bhayangkara FC pada 27 Oktober mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO