Borneo FC Fokus Benahi Satu Hal Usai Piala Menpora

Gilabola.com – Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengungkapkan sekarang timnya berkonsentrasi mengembalikan fisik pemain. Ia menilai stamina para pemain belum memuaskan.

Klub Liga Indonesia asal Kalimantan Timur selama mengikuti Piala Menpora 2021 bisa dibilang kurang bagus lantaran menempati juru kunci klasemen akhir grup B. Akan tetapi, meskipun gagal total mereka menjadi salah satu tim yang terus melakukan latihan serius selama bulan Ramadan usai turnamen pramusim.

Tujuan Borneo FC terus berlatih keras tentu saja agar mereka bisa meraih hasil yang baik di kompetisi Liga 1 2021 nanti. Usai menjalani sesi latihan, Ahmad Amiruddin menyebutkan jika fisik para pemain paling disorot. Namun, dengan adanya persiapan yang panjang akan dimaksimalkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati demikian, klub sepak bola asal Samarinda selama latihan juga tidak akan melulu benahi soal fisik. Menurut Ahmad Amiruddin, Wildansyah dan kolega juga akan diselingi dengan mengasah taktik.

Lebih lanjut, Ahmad Amiruddin juga menjelaskan semua pemain Borneo FC kondisinya baik terkecuali Amer Bekic. Dia menyebutkan sang pemain harus berlatih terpisah dari rekan satu timnya lantaran mengalami cedera.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagai informasi, klub sepak bola berjuluk Pesut Etam baru-baru ini meminjam tiga pemainnya ke Rans Cilegon FC di antaranya Rival Lastori, Ilhamsyah dan Muhammad Ikhsan.

Tetapi dari ketiga nama ini, Rival Lastori pemain yang kerap dipinjamkan oleh Borneo FC. Tercatat sebelumnya dia pernah bermain untuk PSS Sleman dan Sulut United.

AHABET
AHABET