Borneo FC Kini Fokus Benahi Lini Depan

Gilabola.com – Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menyatakan salah satu kelemahan timnya di ajang Piala Menpora 2021 adalah penyelesaian akhir.

Klub sepak bola asal Samarinda di ajang Piala Menpora memang tampil kurang memuaskan. Tergabung di grup B bersama Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC dan PSM Makassar hanya mampu memetik satu poin.

Bahkan dalam tiga pertandingan yang dilakoni, kubu Borneo FC hanya mampu mencetak dua gol. Sedangkan dua gol tersebut diciptakan oleh Guy Junior dari titik putih dan Rifal Lastori kontra PSM. Artinya, mereka hanya menciptakan satu gol dari permainan terbuka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja hal tersebut bukanlah pencapaian yang bagus untuk klub Liga Indonesia asal Kalimantan Timur. Oleh sebab itu, Ahmad Amiruddin memastikan timnya akan fokus untuk membenahi kelemahan di lini depan saat tim kembali memulai latihan lagi.

Sementara itu, Borneo FC di ajang Piala Menpora sebagian besar memainkan para pemain mudanya. Namun, Ahmad Amiruddin ketika ditanya apakah pihak klub akan mendatangkan pemain anyar untuk kompetisi Liga 1 2021 dirinya tidak mau berkomentar banyak. Dia hanya menjelaskan jika pemain baru bakal direkrut jika memang sangat dibutuhkan dan harus mendapat persetujuan juga dari manajemen.

Di sisi lain, kegagalan mereka di turnamen pramusim berbuntut panjang. Pasalnya, bek sekaligus kapten tim mereka yakni Diego Michiels memilih untuk meninggalkan klub sepak bola asal Samarinda.

Kepergian Diego Michiels pun juga dibenarkan oleh Nabil Husein Said Amin selaku presiden klub Borneo FC.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO