Borneo FC Pinjam Bek PSS Sleman

Borneo FC resmi pinjam bek PSS Sleman, Tedi Berlian, untuk gelaran Liga 1 Indonesia/2018.
Borneo FC resmi pinjam bek PSS Sleman, Tedi Berlian, untuk gelaran Liga 1 Indonesia/2018.

Gilabola.com – Borneo FC kembali kedatangan pemain baru jelang dimulainya Liga 1 Indonesia/2018. Klub yang berbasis di Samarinda itu dapatkan Tedi Berlian sebagai pemain pinjaman dari PSS Sleman.

Kehadiran Tedi Berlian diharapkan akan menambah kekuatan lini belakang Borneo FC di musim yang baru. Selama ini, lini pertahanan jadi perhatian utama Borneo FC yang harus segera dibenahi jika ingin bersaing.

“Tedi Berlian resmi gabung Borneo FC untuk Liga 1 musim 2018, dengan status pemain pinjaman dari PSS Sleman. Dia bermain di posisi bek kiri, dan ini sesuai dengan kebutuhan tim,” ujar presiden Borneo FC, Nabil Husein, dalam situs resmi Liga Indonesia.

Namun, kedatangan Tedi membuat Borneo FC harus melepas dua pemainnya ke PSS Sleman. Kedua pemain itu adalah, Rifal Lastori dan Yericho Christiantoko. Mendaratnya dua pemain itu di Sleman juga menjadi poin kesepakatan antara kedua tim tersebut.

Advertisement

“Kami berharap, mereka akan menambah jam terbangnya di PSS Sleman. Kami pinjamkan mereka ke klub itu untuk mencari pengalaman baru dan menambah jam bermainnya,” tambahnya.

Borneo FC sebelumnya juga sudah datangkan Mohamadou Alhadji. Kedua pemain itu diharapkan bisa cepat padu dan tim Pesut Etam bisa tampil maksimal di kompetisi Liga 1 yang akan segera dimulai.