Borneo FC Secara Resmi Angkat Dejan Antonic Sebagai Pelatih Baru

Gilabola.com – Klub Liga 1 Borneo FC secara resmi telah menunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih baru, Rabu (28/3). Dia menggantikan pelatih Iwan Setiawan yang dipecat pada Selasa (27/3) kemarin.

Dejan Antonic bukan sosok asing di kancah sepakbola Indonesia. Pria asal Serbia itu sebelumnya pernah membesut Persib Bandung pada musim 2016. Dia juga sempat menangani klub Pelita Bandung Raya (PBR) yang sukses finish di posisi empat besar ISL 2014 lalu.

“Selamat datang, Coach Dejan Antonić. Mari raih kemenangan, Demi kejayaan Samarinda. Bismillah!,” tulis manajemen Borneo FC melalui akun Instagram resmi, Rabu (28/3) siang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dejan akan langsung memulai tugas dengan memimpin tim Pesut Etam dalam laga kontra Mitra Kukar pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (2/4).

Sementara itu, pelatih Iwan Setiawan yang baru memimpin satu pertandingan Liga 1 musim 2018, dipecat oleh Borneo FC pada Selasa (27/3) kemarin.

Penyebab dipecatnya Iwan Setiawan tak lain karena pertikaian si pelatih dengan suporter Borneo FC saat timnya bermain imbang 0-0 melawan Sriwijaya FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 25 Maret 2018.

Iwan menunjukkan sikap kontroversialnya di laga itu. Dia mendatangai suporter yang berada di tribun sambil menepuk-nepuk dada. Iwan tak terima ada desakan untuk mengganti dirinya, padahal hasil imbang melawan Sriwijaya FC dinilainya sudah baik.

Kekesalan Iwan tak bisa lagi dikontrol ketika konferensi pers usai pertandingan. Dia bahkan sampai mengeluarkan pernyataan sangat keras.

“Kalian tahu, Iwan Setiawan ini yang membesarkan Borneo FC. Jangan kalian mau diprovokasi orang-orang. Saya yang membesarkan Borneo. Punya otak nggak kalian?” katanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO