Daftar Pemain Persib Bandung Untuk Melawan PSMS Medan

Daftar Pemain Persib Bandung untuk laga Liga 1 Indonesia melawan kubu PSMS Medan sudah bisa dicermati. Kondisi wakil kota Bandung itu sendiri saat ini cukup berbahaya dan bisa dimanfaatkan kubu lawan.
Berita Terkini - Daftar Pemain Persib Bandung untuk laga Liga 1 Indonesia melawan kubu PSMS Medan sudah bisa dicermati. Kondisi wakil kota Bandung itu sendiri saat ini cukup berbahaya dan bisa dimanfaatkan kubu lawan.

Gilabola.com – Daftar Pemain Persib Bandung untuk laga Liga 1 Indonesia melawan kubu PSMS Medan sudah bisa dicermati. Kondisi wakil kota Bandung itu sendiri saat ini cukup berbahaya dan bisa dimanfaatkan kubu lawan.

Ya, kubu Persib Bandung memang harus datang dengan kondisi bukan terbaik mereka saat akan bertamu baik-baik ke markas PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Medan, Selasa (05/06/2018) yang akan datang.

Bagaimana tidak dalam kondisi terbaik, salah satu pemain penting mereka yaitu Dedi Kusnandar telah dipastikan absen (hukuman akumulasi kartu). Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi juga sama-sama masih diragukan kehadirannya.

Sosok pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez alias Mario Gomez lantas mengatakan jika khusus untuk Victor dan Febri, kondisinya akan dipantau selepas memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Thailand, Minggu (03/06/2018).

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dedi, dia jelas tidak bisa ikutan bermain karena punya tiga kartu kuning dan kita siapkan Hariono untuk gantikan. Tidak masalah juga ya meski kita tidak datang full team.”

“Untuk nama Febri dan Victor kita akan melihat kondisinya, apakah mereka akan bisa bermain (saat Timnas) atau tidak akan kita lihat saja,” lanjut Gomez lagi.

Kembalinya Supardi dan Ezechiel N’Douassel yang sempat absen ketika Persib dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 0-1 jelas jadi kabar bahagia bagi Persib. Mereka sempat tak turun di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (31/05/2018) dahulu kala.

“Pada laga nanti nama Ezechiel dan Supardi sudah bisa main dan itu bagus juga buat kita ya. Kita (Persib Bandung) masih harus kerja keras lagi untuk dapatkan poin di sana” pungkasnya.

Berikut nama 19 pemain Persib Bandung untuk melawan PSMS Medan:

1. M. Natshir.

2. I Made WIrawan.

3. Supardi.

4. Ardi Idrus.

5. Tony Sucipto.

6. Bojan Malisic.

7. Indra Mustafa.

8. Victor Igbonefo.

9. Febri Hariyadi.

10. Ghozali Siregar.

11. Agung Mulyadi.

12. Puja Abdillah.

13. Hariono.

14. Eka Ramdani.

15. Oh In Kyun.

16. Gian Zola.

17. Jonathan Bauman.

18. Ezechiel N’Douassel.

19. Muchlis Hadi.