Dejan Antonic Angkat Bicara Jelang Lawan Persib

Gilabola.com – Dejan Antonic yakin para pemain PSS Sleman akan tampil 100 persen di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 kontra Persib Bandung, Jumat (16/4) malam WIB.

Klub papan atas Liga Indonesia tersebut dipastikan lolos usai berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Bali United lewat adu penalti di babak perempat final. Namun, usai itu mereka harus menempuh perjalanan jauh dari Bandung ke Sleman dengan memakan waktu 10 jam lewat jalur darat.

Pelatih Dejan Antonic pun mengeluhkan hal tersebut lantaran telah membuat anak asuhnya kelelahan. Bahkan dia menjelaskan kondisi pemainnya ada yang up and down. Akan tetapi, pelatih asal Serbia itu optimis pemain yang tampil tetap bisa memberikan yang terbaik seperti di laga sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, Kim Jeffry Kurniawan juga bersemangat menyambut laga semifinal Piala Menpora melawan Persib Bandung. Selain akan bertemu mantan klubnya, di pertandingan nanti akan menjadi laga perdananya bermain di Stadion Maguwoharjo.

Pertandingan semifinal Piala Menpora memang belum bisa disaksikan oleh para pecinta sepak bola di stadion, namun anak asuh Dejan Antonic itu tetap optimis PSS Sleman bisa meraih hasil yang positif di kandang.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagai informasi, Kim Jeffry Kurniawan selama turnamen pramusim telah bermain dalam 5 pertandingan dengan mengantongi 1 kartu kuning.

Di sisi lain tim asuhan Dejan Antonic di pertandingan nanti tak boleh meremehkan Persib Bandung. Pasalnya, selama penyisihan grup D mereka mampu meraih hasil yang positif. Tercatat klub sepak bola asal Bandung mampu mencetak sembilan gol di Stadion Maguwoharjo dan belum menyentuh kekalahan. Mampukah Super Elang Jawa meraih kemenangan di leg pertama Piala Menpora.

AHABET
AHABET