Dejan Antonic Puji Satu Pemain Lokal PSS Sleman

Gilabola.com – Dejan Antonic menyatakan dirinya sangat terkesan dengan satu penampilan pemain PSS Sleman selama turnamen Piala Menpora 2021.

Pemain yang dimaksud pelatih asal Serbia tersebut adalah Samsul Arif. Bermain di ajang Piala Menpora sang pemain tampil dalam empat pertandingan. Menariknya, ketika dimainkan dalam dua leg semifinal kontra Persib Bandung dia mampu tampil dominan bermain di posisi bek kiri.

Selain itu, anak asuh Dejan Antonic itu berhasil memberikan dua assist untuk dua gol yang dicetak oleh Saddam Gaffar. Dengan catatan itu, eks juru taktik Madura United dan Persib Bandung sangat kagum dengan penampilan pemain sepak bola berusia 29 tahun itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jelang kontra PSM Makassar, Dejan mengatakan dia sebagai pelatih sangat bahagia memiliki pemain sepak bola seperti Samsul Arif. Dia pun berharap agar sang pemain bisa mempertahankan penampilan terbaiknya sebagai pemain bek kiri.

Bahkan Dejan Antonic terang-terangan menyebutkan jika Samsul Arif bisa bermain dengan baik di setiap pertandingan klub Liga Indonesia asal Sleman tidak menutup kemungkinan bisa bermain untuk timnas Indonesia.

Channel Gilabola di Youtube

Lebih lanjut, sang juru taktik juga terkesan dengan semua pemain PSS Sleman. Menurutnya, selama turnamen Piala Menpora skuadnya bagus dalam sesi latihan dan setiap pertandingan. Jika anak asuhnya mampu melanjutkannya, maka dia optimis di Liga 1 klub sepak bola berjuluk Super Elang Jawa akan tampil jauh lebih baik lagi.

Sementara itu, tim asuhan Dejan Antonic akan bertemu PSM Makassar pada Sabtu (24/4) malam WIB. Laga ini sendiri untuk memperebutkan tempat ketiga di ajang Piala Menpora.

Sebagai informasi, dalam pertandingan nanti PSS Sleman akan menurunkan pemain muda.

Patut dinantikan apakah pemain muda PSS Sleman bisa mengalahkan Juku Eja atau tidak.

AHABET
AHABET