Dejan Antonic Tetap Akan Profesional Jumpa Persib

Gila Bola – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic tegaskan tetap menargetkan kemenangan kontra Persib Bandung di semifinal Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, pelatih sepak bola asal Serbia tersebut sebelumnya pernah berada cukup lama di Bandung. Tercatat, dirinya menjadi juru taktik Pelita Bandung Raya dari November 2013 sampai Desember 2015.

Usai itu, Dejan Antonic dipercayakan menangani Persib Bandung dari Januari 2016 sampai bulan Juni di tahun yang sama. Hingga pada akhirnya sekarang menukangi PSS Sleman dan dirinya akan bertemu dengan mantan klubnya tersebut pada 16 April mendatang di leg pertama semifinal Piala Menpora yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati pernah cukup lama latih tim papan atas Liga Indonesia asal Bandung dan mengakui Persib adalah rumahnya, namun eks juru taktik Madura United dan Borneo FC tersebut tetap mengincar hasil sempurna kala bertemu tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut.

Selain itu, Dejan Antonic juga menjelaskan waktu istirahat timnya sebelum pertandingan semifinal Piala Menpora idealnya harus cukup. Dia pun sedikit mengeluhkan karena timnya harus menempuh perjalanan 8 sampai 10 jam sebelum leg pertama dimulai dengan jalur darat.

Meski sempat mengeluh, namun dia tetap berharap agar waktu recovery bisa berjalan dengan baik dan membantu timnya meraih kemenangan kontra Persib Bandung.

Sebagai informasi, kendati lama di Bandung tetapi Persib bukan menjadi tim pertama di Indonesia yang dia latih. Tercatat ia mengawali karier kepelatihan di Liga Indonesia bersama Arema Cronus.