Dias Angga Siap Bantu Tim Menangi Laga Kontra Persiraja

Gila Bola – Dias Angga menyatakan dirinya akan berusaha menampilkan permainan yang terbaik agar Bali United bisa meraih kemenangan atas Persiraja, Senin (29/3) sore WIB.

Bali United sendiri mengawali laga perdana Piala Menpora di grup D hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sementara dengan hasil seri itu membuat peluang Dias Angga dan kolega untuk melaju ke babak berikutnya di Piala Menpora bakal sulit. Sementara lawan mereka di pertandingan kedua Piala Menpora 2021 yakni Persiraja Banda Aceh memiliki catatan yang bagus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Bagaimana tidak, klub Liga Indonesia asal Aceh itu berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor akhir 3-1. Tiga gol kemenangan sendiri dicetak oleh Assanur Rijal lewat kaki dan kepalanya. Dengan demikian, mereka sekarang memimpin klasemen grup D.

Dias Angga pun sadar agar Bali United bisa lolos adalah mengalahkan Persiraja Banda Aceh pada awal pekan depan. Oleh sebab itu, pemain bola asal Bandung tersebut akan tampil habisn-habisan di laga kedua saat memperkuat klub berjuluk Serdadu Tridatu. Bahkan pemain berposisikan bek sayap itu juga optimis jika klubnya bisa melaju ke babak selanjutnya di Piala Menpora.

Sebagai informasi, di pertandingan pertama sang pemain masuk sebagai pemain pengganti dan menempati posisi Andhika Wijaya usai rekannya itu mendapatkan dua kartu kuning kontra Persib Bandung.

Sebelum bergabung dengan Bali United, Dias Angga bermain cukup lama untuk Persib dan bersama Serdadu Tridatu dirinya sudah mempersembahkan trofi Liga 1 2019. Menarik untuk ditunggu apakah dia bisa memberikan kemenangan atau tidak kontra Persiraja Banda Aceh.