Djadjang Nurjaman Gabung Persebaya Surabaya Bulan Depan

Gilabola.com – Walaupun sudah diumumkan sebagai pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman saat ini belum terlibat dalam latihan tim Bajul Ijo.

Djadjang Nurdjaman yang berdomisili di Bandung itu kabarnya masih harus rampungkan kursus lisensi pelatih AFC Pro, dan baru akan bergabung ke Persebaya Surabaya pada awal September mendatang.

Djadjang Nurdjaman yang mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu diperkirakan baru akan berada di markas Persebaya Surabaya pada 3 September mendatang. Itulah sebabnya, sampai saat ini kendali latihan tim Persebaya masih dipegang Bejo Sugiantoro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun Bejo ungkapkan, dirinya terus berkomunikasi dengan coach Djanur. Ini juga menjadi bentuk adaptasi awal dalam kepelatihan, di mana Bejo setelah ini akan menjadi asisten pelatih Djanur.

“Kami terus komunikasi dan mencoba membuat sinkronisasi antara tim dan coach Djanur. Itu supaya kalau pelatih kepala datang, dia bisa langsung klik dengan tim,” ujar Bejo yang sebelumnya menjadi pelatih sementara di Persebaya itu, kepada situs resmi Liga Indonesia.

Pastinya, Persebaya butuh pelatih yang bisa cepat beradaptasi dengan tim. Djanur pun dipandang sudah tahu bagaimana menangani tim sekelas Persebaya, yang meskipun tim promosi dari Liga 2 namun punya suporter yang terbilang fanatik.

Musim lalu, Djanur juga menjadi lawan bagi Persebaya saat ia masih tangani PSMS Medan dan bertemu di final Liga 2 Indonesia. Namun, di partai final tersebut, PSMS besutan Djanur kalah dari Persebaya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO