Dragan Djukanovic Belum Bisa Beberkan Agenda PSIS

Gila Bola – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic memastikan manajemen sekarang ini sedang fokus untuk merampungkan negosiasi kontrak para pemain dulu.

PSIS Semarang selama turnamen Piala Menpora 2021 bisa dibilang merupakan salah satu kontestan yang cukup baik selama penyisihan grup A. Tercatat dalam tiga laga mereka tak terkalahkan dan berhasil meraih 7 poin.

Hasil positif itu pun membuat tim asuhan Dragan Djukanovic melaju ke partai perempat final. Sayang, langkah mereka harus terhenti usai Hari Nur Yulianto dan kolega menelan kekalahan 4-2 kontra PSM Makassar lewat adu penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah tersingkir di ajang Piala Menpora, maka membuat mereka tidak memiliki agenda pertandingan resmi lagi. Kendati belum ada pergerakan cepat untuk langkah berikutnya menuju kompetisi Liga 1 yang rencananya akan digelar pada bulan Juni, namun pelatih sepak bola asal Serbia itu menjelaskan kini klub sedang berkonsentrasi menyelesaikan kontrak pemain.

Usai semua rampung, Dragan Djukanovic menyebutkan klub papan atas Liga Indonesia asal Semarang baru bisa melakukan pembicaraan dengan manajemen terkait untuk mempersiapkan tim bermain di liga domestik.

Sementara tampil di ajang Piala Menpora, kubu PSIS Semarang bermain dengan materi pemain lokal. Sedangkan untuk kompetisi Liga 1 nanti setiap klub diperbolehkan menggunakan pemain asing seperti yang dilakukan musim-musim sebelumnya.

Namun, Dragan Djukanovic masih menunggu keputusan manajemen terkait kriteria pemain asing yang akan direkrut. Di sisi lain, eks pelatih Borneo FC ini juga tak mau terburu-buru untuk merekrut pemain asing.