Duel Persija Kontra Persebaya Untungkan Persib

Gilabola.com – Persija Jakarta menjamu Persebaya Surabaya dalam laga tunda Liga 1, Selasa (26/6) malam ini. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, akan memberikan keuntungan bagi Persib Bandung. Kenapa?

Karena empat hari setelah laga ini atau pada Sabtu (30/6) mendatang, Persija akan menjamu Persib Bandung di tempat yang sama. Sudah pasti hasil pertemuan dengan Persebaya nanti akan berpengaruh pada persiapan mental dan fisik pemain Persija jelang duel dengan Persib.

Pelatih Persib, Mario Gomez, tidak menampik timnya akan diuntungkan oleh duel Persija kontra Persebaya. Kemungkinan itu terjadi jika Macan Kemayoran menelan kekalahan dari Persebaya. Sebab hal itu akan mengganggu mental para pemain Persija.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Bisa iya (diuntungkan) dan bisa tidak. Mungkin, jika mereka kalah itu tidak bagus bagi mereka,” ujar Mario Gomez usai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Bandung tentang peluang timnya dalam menghadapi Persija.

Namun, pelatih berkebangsaan Argentina ini melihat secara fisik justru Persija lebih baik. Karena menurut dia, Macan Kemayoran lebih dulu merasakan atmosfer pertandingan setelah libur Lebaran.

“Tapi untuk fisik terkadang oke, karena mereka akan main hari ini dan punya waktu istirahat empat hari, kadang itu bisa disebut bagus, kadang cukup, kadang tidak cukup tergantung pemainnya,” kata Gomez.

Sementara itu bek Persib, Victor Igbonefo, memastikan timnya sudah siap seratus persen menghadapi Persija. Pemain naturalisasi ini mengaku sudah tak sabar menjajal kekuatan Macan Kemayoran.

“Ini pertama kali aku main di laga Persib Bandung lawan Persija. Pertandingan sangat penting bagi Persib, aku harap bisa menang,” ujar Igbonefo beberapa hari lalu.

“Mereka tentu tampil percaya diri karena tuan rumah. Tapi kami harus menang. Tujuan kita di sana adalah menang. Apapun di luar lapangan, kita pemain tidak pikirkan,” katanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO