Ezechiel N’Douassel Toyor Bauman, Persib Bandung Gagal Tiga Besar

Ezechiel N'Douassel Toyor Bauman, Persib Bandung Gagal Tiga Besar

Gilabola.comPersib Bandung gagal meraih posisi tiga besar klasemen Liga 1 Indonesia usai bermain imbang 3-3 melawan Barito Putera. Laga ini diwarnai oleh saling pukul antara sesama pemain Persib, Ezechiel N’Douassel vs Jonathan Bauman.

Persib Bandung akhirnya harus puas berada di posisi keempat klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2018 setelah ditahan  imbang 3-3 oleh tamunya Barito Putera. Persib mengantongi 52 poin dan Barito Putera berakhir di posisi ke delapan dengan 47 poin.

Dalam laga ini tim tamu Barito Putera unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Pizky Pora di menit 18. Tak lama berselang Ghozali Siregar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Jonathan Bauman kembali membuat Persib unggul di menit 23 dan skor menjadi 2-1.

BACA:  Persib Bandung Angkat Yaya Sunarya Sebagai Pelatih Sementara

Di menit ke-25, Barito Putera kembali menyamakan kedudukan melalui gol Samsul Arif. Sebelum babak pertama berakhir tepatnya di menit ke-43, Maung Bandung kembali unggul melalui aksi Ezechiel N’Doaussel.

Di babak kedua kedua tim masih saling membalas serangan. Namun laga sempat ternoda oleh aksi tak baik dari pemain tuan rumah sendiri. Pertikaian antar sesama pemain Persib terjadi ketika Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman terlibat pertikaian di menit ke-69.

Advertisement
OLE777
OLE777

Keduanya pemain Persib tersebut adu argumen usai serangan ke gawang Barito, dan N’Douassel tampak mendorong wajah Bauman. Tampaknya N’Douassel kesal terjadi lantaran Bauman tidak memberikan umpan terobosan padanya. Sedikit memalukan, pasalnya yang melerai kedua pemain Persib ini justru tim lawan pemain Barito. Tepok jidat!

BACA:  Bobotoh Persib Bandung Habis-habisan Merayu Kiatisuk Senamuang

Ezechiel N'Douassel Toyor Bauman, Persib Bandung Gagal Tiga Besar

Ezechiel N'Douassel Toyor Bauman, Persib Bandung Gagal Tiga Besar

Barito Putera akhirnya berhasil menyamakan kedudukan kembali di menit ke-87, Samsul Arif Munif berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol gawang Persib dengan sundulan kerasnya. Bbak kedua pun berakhir imbang 3-3!