Ezra Walian Pede Jumpa Persija di Laga Final

Gilabola.com – Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian siap menunjukkan kualitas terbaik di final leg pertama Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (22/4) malam WIB.

Penyerang keturunan Belanda ini sejatinya wajah baru di klub papan atas Liga Indonesia asal Bandung. Pasalnya, sang pemain didatangkan pada Maret 2021 dari PSM Makassar dan mendapatkan kontrak hingga Desember 2024 mendatang.

Meski baru bergabung, Ezra Walian mampu membuktikan kualitasnya di lini depan. Tercatat dalam empat pertandingan di Piala Menpora sang pemain mampu mencetak 3 gol. Bahkan kubu Persib Bandung patut berterima kasih kepada pemain anyarnya tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pasalnya, golnya ke gawang PSS Sleman di semifinal leg 2 membuat klub sepak bola asal Bandung tak melanjutkan pertandingan lewat adu penalti. Di sisi lain, golnya kini sama dengan penyerang Persib lainnya yakni Frets Butuan.

Berbicara kepada awak media jelang lawan Persija Jakarta, Ezra Walian memastikan ia sudah sangat siap. Menurutnya, laga nanti akan menjadi laga yang ditunggu para suporter di rumah. Dia pun berharap di pertandingan nanti bisa menampilkan permainan terbaiknya dan Persib bisa meraih hasil positif.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, klub sepak bola asal Bandung sejak dari penyisihan grup D sampai semifinal Piala Menpora menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Tercatat mereka hanya meraih 2 kali hasil imbang dan sisanya meraih kemenangan.

Kendati memiliki modal yang bagus, namun Ezra Walian tetap mewaspadai penampilan yang dimiliki Persija Jakarta.

Di sisi lain, sang striker juga menjelaskan moncernya penampilan di lini depan Persib Bandung tak lepas berkat peran Robert Rene Alberts selaku juru taktik.

Sebagai informasi, Ezra Walian merupakan jebolan akademi Ajax Amsterdam dan potensinya untuk menjadi top skor Piala Menpora terbuka lebar andai mampu membobol gawang Persijak Jakarta. Kini pencetak gol terbanyak dipegang oleh Assanur Rijal dengan mengoleksi 4 gol.

AHABET
AHABET