Giliran Marckho Sandy Tinggalkan Sriwijaya FC

Berita Transfer - Sriwijaya FC - Marckho Sandy Meraudje
Berita Transfer - Sriwijaya FC bisa segera kehilangan bek kanan andalannya, Marckho Sandy Meraudje, yang ngotot tinggalkan klub tersebut.

Gilabola.com – Satu lagi pemain bintang akan hengkang dari Sriwijaya FC. Kali ini, pemain belakang andalan tim Laskar Wong Kito, Marckho Sandy Meraudje, bersikeras tinggalkan Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Marckho Sandy Meraudje ngotot tinggalkan Sriwijaya FC setelah ia diburu banyak klub besar Indonesia. Bahkan Marchko ngotot tetap ingin hengkang walau pihak klub tak setuju dengan keinginannya.

Hal itu telah disampaikan Sandy yang saat ini dilirik banyak tim papan atas di tanah air, di antaranya Persija Jakarta, Persib Bandung dan Bali United – tim yang saat ini bahkan sudah menampung dua mantan pemain Sriwijaya FC.

“Saya tetap akan mengundurkan diri dari Sriwijaya,” ujar Sandy, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sandy juga pastikan, pihak manajemen SFC akan segera merilis surat keluar untuknya pada pekan depan.

“Intinya, laga melawan Arema FC kemarin (Sabtu 21/7), menjadi laga terakhir saya di Sriwijaya. Saya sudah minta surat keluar pada manajemen klub. Bermain di mana saya nanti, ya kita lihat saja,” tambahnya.

Saat ini, SFC memang tengah hadapi masa keuangan, hingga ditinggalkan sejumlah pemain andalannya. Bahkan, setidaknya, sudah ada delapan pemain SFC yang sudah tinggalkan klub itu dan gabung klub lain.

Di antara ke delapan pemain itu adalah Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony dan Makan Konaté yang sama-sama gabung Arema FC.

Sedangkan Novan Sasongko dan Mahamadou N’Diaye pindah ke Bali United, sementara Rachmad Hidayat kini membela PSMS Medan.