Hasil Arema FC vs Persela Lamongan Skor 3-2

Gilabola.com – Hasil Arema FC vs Persela Lamongan dalam laga pekan ke-3 Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5) malam, ditutup dengan skor 3-2.

Arema FC langsung tancap gas di awal laga. Dedik coba sarangkan bola lewat tendangan kaki kanannya saat laga baru berjalan dua menit. Sayangnya, upaya ini tak maksimal, hingga tak membuahkan hasil.

Dua menit kemudian Dedik kembali merangsek lini pertahanan Persela, namun upayanya dihentikan Amevor. Johan Alfarizie yang masuk dari sisi kiri pun tak membuahkan hasil, saat tendangannya berhasil diblok pemain lawan. Sementara tembakan Riky hanya mengenai tiang gawang.

GOLLL!! Terus-menerus menekann sang tamu, Arema seakan lengah dan kebobolan lebih dulu tepat di menit 10, saat tendangan Alex dos Santos berhasil menyarangkan assist Makan Konate di gawang Utam Rusdiana, setelah bola sempat mengenai tubuh Arthur Cunha. 1-0 Untuk Persela Lamongan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, keunggulan tim tamu hanya bertahan dua menit saja. GOLLL!!! Arema berhasil samakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tembakan Dendi Santoso dari luar kotak penalti bersarang di gawang tim tamu di menit 12.

Laga berlangsung sengit, di mana para pemain kedua tim sama-sama berusaha menyarangkan bola ke gawang lawan.

GOLLL!! Persela akhirnya berhasil kembali memimpin lewat gol Hambali Tholib di menit 26. 2-1 Untuk Persela.

GOLLL!! Hanya berselang satu menit saja, Arena kembali samakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 27, lewat tendangan Dedik dari luar kotak penalti.

Tuan rumah Arema akhirnya berhasil menutup laga di babak pertama dengan keunggulan 3-2, setelah Dedik Setiawan kembali menyarangkan bola ke gawang Persela tepat di menit 30. Skor keunggulan tuan rumah Arema FC, 3-2, pun menutup laga di babak pertama.

Jalannya Babak Kedua

Pada 10 menit pertama babak kedua, anak-anak Arema mencoba lakukan serangan cepat lewat aksi Makan Konate. Beruntung bagi Persela, tembakan Konate berhasil diamankan kiper Dian Agus. Melihat hasil Arema FC vs Persela Lamongan di babak pertama, tentunya membuat Persela berambisi untuk menambah koleksinya, namun beberapa kali upayanya digagalkan para pemain tuan rumah.

Tiga menit kemudian, giliran Dedik yang berusaha mencuri bola dari pemain belakang Persela, namun upaya itu berhasil digagalkan Arif yang datang merebut bola.

NYARIS!! Kerja sama yang apik antara Konate dan Alvin menghasilkan peluang gol yang coba disarangkan Konate untuk menjadi gol. Sayangnya, tembakan Konate berhasil diantisipasi dengan baik oleh kiper Persela.

Arema terus berusaha merangsek pertahanan lawan hingga 10 menit terakhir. Namun beberapa kali upaya yang dilakukan Comvalius yang baru masuk di babak kedua berhasil digagalkan para pemain Persela.

Hingga satu menit terakhir, Dedik dan Konate masih terus berusaha menambah koleksi gol Arema. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua.

Wasit akhir meniup peluit panjang tanda laga usai, hasil Arema FC vs Persela Lamongan berakhir 3-2.

Susunan Pemain

Arema FC: Utam, Alfarizie, Hamka (c), Arthur, Sjahbandi, Tuasalamony, Hendro, Konate, Dedik, Dendi, Kayame.

Persela Lamongan: Dian Agus, Samsul, Amevor, Arif (c), Birrul, Lucky, Kei, Malik, Oliveira, Hambali, Alex.