Hasil Bali United vs Blitar United, Skor 4-0

Hasil Bali United vs Blitar United, Skor 4-0

Hasil pertandingan antara Bali United vs Blitar United dalam laga leg ke-2 babak 32 besar Piala Indonesia ditutup dengan skor akhir 4-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (1/2) malam.

Bali United berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah menang agregat 7-0 atas Blitar United, Jumat (1/2) malam ini. Bali United menang 4-0 di leg ke dua babak 32 besar, setelah menang 3-0 di leg pertama sebelumnya.

Dalam laga Jumat malam ini, Bali United membuka skor kemenangan mereka di awal babak pertama lewat aksi Melvin Platje. Skor ini kemudian digandakan Irfan Bachdim di menit 13.

Setelah menutup laga di babak pertama dengan keunggulan 2-0, Bali United menambah dua gol lagi di babak kedua lewat aksi Ilija Spasojevic. Gol pertama Spaso tercipta dari titik putih tepat di menit 50, dan di menit 88.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Di awal babak pertama, tuan rumah Bali United langsung berusaha menekan tim tamu, Blitar United. Laga terlihat hanya bermain setengah lapangan dan terpusat di lini belakang Blitar United.

Saat laga baru berjalan dua menit, Bali United mendapat peluang tendangan bebas yang coba disarangkan Fadhil Sausu. Namun, tak ada ancaman berarti yang diberikan Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

GOLL!! Setelah upaya mencetak gol Irfan gagal bersarang di gawang Blitar United, Melvin Platje akhirnya membawa Bali United unggul 1-0 lewat sundulan kepalanya usai menerima umpan sepak pojok yang disodorkan Fadhil. Bali United pun memimpin 1-0 saat laga baru berjalan tujuh menit!

Bali United punya peluang untuk menggandakan keunggulannya empat menit kemudian. Sayangnya, bola olahan Yabes Roni berhasil diamankan kiper Blitar United yang berlaga di Liga 2 Indonesia tersebut. Bali United tetap memimpin 1-0.

GOLL!! Akhirnya, Bali United berhasil menambah keunggulannya menjadi 2-0 lewat aksi Irfan Bachdim di menit 13. Umpan Yabes yang tak berhasil dikonversi Platje disambar Irfan untuk menghasilkan gol kedua Bali United dalam laga ini.

Michael Orah punya peluang bagus di menit 25 yang harusnya bisa membuat Bali United menambah keunggulan mereka. Namun, sayangnya, ia tak berhasil sarangkan umpan Platje yang hanya mengenai jala gawang Blitar.

Di 10 menit terakhir babak pertama, Bali United sebenarnya memiliki dua peluang gol lainnya. Namun, keduanya gagal dikonversi para pemain Serdadu Tridatu hingga tak ada gol tambahan yang tercipta.

Jalannya Pertandingan Babak Ke-2

Bali United lagi-lagi langsung tancap gas di awal babak kedua. Sayangnya peluang di menit-menit awal berhasil ditangkap kiper Blitar United.

NYARIS!! Ilija Spasojevic hampir saja menambah keunggulan Bali United di menit 48, setelah menerima umpan Fadhil. Namun, upayanya gagal membuahkan hasil.

GOL PENALTI! Bali United berhasil menambah keunggulannya di menit 50 lewat eksekusi penalti Spasojevic, usai pelanggaran yang dilakukan kiper Blitar terhadap Irfan di area terlarang. Bali United pun memimpin 3-0!

NYARIS!! Bali United kembali mendapat peluang gol di menit 59. Tapi sayang, tembakan keras Platje melambung di atas mistar gawang lawan.

Bali United juga kembali mendapat peluang 10 menit kemudian, lewat kerja sama Spasojevic dan Miftahul Hamdi. Sayangnya, peluang ini masih berhasil digagalkan kaki kiper Blitar United. Bali United tetap memimpin 3-0.

GOLL!! Bali United kembali menambah keunggulannya dua menit sebelum pertandingan usai. Hasil kerja sama dengan Feby Eka Putra, membuat Spasojevic berhasil menjebol gawang lawan. 4-0 Untuk Serdadu Tridatu!

Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda laga usai, hasil pertandingan Bali United vs Blitar United akhirnya ditutup dengan skor akhir 4-0.