Hasil Bali United vs Mitra Kukar Skor Akhir 1-0

Hasil Bola - Bali United bertemu Mitra Kukar di pekan ke-25 Liga 1 Indonesia, Senin (15/10) malam ini, dan bertekad amankan poin sempurna di kandang.
Hasil Bola - Bali United bertemu Mitra Kukar di pekan ke-25 Liga 1 Indonesia, Senin (15/10) malam ini, dan bertekad amankan poin sempurna di kandang.

Gilabola.com – Hasil Bali United vs Mitra Kukar dalam laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (15/10) ditutup dengan skor akhir 1-0.

Bali United berambisi menang di pekan ke-25 ini, setelah sebelumnya secara mengejutkan mereka kalah di kandang Sriwijaya FC. Namun, Mitra Kukar pun tetap berambisi mencuri poin demi perbaiki posisi mereka di papan klasemen Liga 1 Indonesia musim ini.

Jalannya Pertandingan Bali United vs Mitra Kukar

Para pemain ke dua tim berusaha tampil menyerang sejak awal pertandingan. Terutama Bali United yang bermain di hadapan suporter fanatik mereka di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Advertisement
advertisement
advertisement
Loading...

Serangan cepat coba dilancarkan Bali United lewat sisi kanan. Namun, bola hasil sodoran Nick van der Velden gagal dimanfaatkan kawan.

Begitu juga saat Melvin Platje coba sodorkan bola pada Ilija Spasojevic di menit tujuh. Bola yang sebenarnya sudah on target belum berhasil menjebol gawang Yoo Jae-hoon. Bali United pn coba alihkan serangannya lewat sisi kanan, tapi upaya itupun belum membuahkan hasil.

Hingga 10 menit pertama, tak ada aksi penyerangan kedua tim yang berhasil memberi ancaman berarti pada lawan mereka. Meski demikian, para pemain ke dua tim memang cukup sengit berebut bola dan berusaha sarangkan tembakan mereka.

Di menit ke-13 giliran Platje yang mencoba mengeksekusi bola rebound Spaso di mulut gawang. Sayangnya, tembakan itu hanya mengenai sisi jala gawang Mitra Kukar.

NYARISS!!

Irfan Bachdim punya peluang bagus di menit 32, saat umpan pantulan yang sangat berhasil disodorkan Van der Velden kepada Irfan tepat di depan gawang Mitra Kukar. Sayangnya, tendangan first time Irfan masih melambung di atas gawang Yoo Jae-hoon.

Intensitas permainan kedua tim menurun usai upaya Irfan Bachdim tersebut. Bahkan tim tamu Mitra Kukar belum menciptakan peluang sama sekali.

GOLL Bali United!!

Melvin Platje akhirnya berhasil membuat Bali United memecah kebuntuan dalam laga ini, setelah ia berhasil menyambut umpan Andika tepat di depan gawang Mitra Kukar di menit 41. Sebelumnya Irfan Arist sodorkan umpan tendangan bebas yang disambut sundulan kepala Made Andhika, bola yang kembali meluncur ke tengah kotak penalti disambar Platje dan sukses menjebol gawang Jae-hoon. 1-0 Untuk tuan rumah Bali United!

Pertandingan Babak Ke-2 Bali United vs Mitra Kukar

Bali United ngotot bukukan gol ke dua di babak kedua laga melawan Mitra Kukar malam ini. Namun, skuad Rahmad Darmawan tentunya berusaha kuat membendung ambisi tuan rumah, sekaligus berusaha mengejar ketertinggalan mereka.

NYARRISS!!

Melvin Platje nyaris gandakan golnya dalam laga ini. Sayangnya, ia lakukan pelanggaran terhadap pemain lawan di wilayah penalti lawan hingga terjatuh. Wasit pun keburu meniup pluit saat pelanggaran itu terjadi.

Bali United berusaha kuat mendominasi jalannya laga di babak ke dua ini. Permainan seakan fokus di wilayah pertahanan tim tamu, walau tak ada ancaman yang berarti.

Bali United NYARIS Gandakan Skor!!

Van der Velden seharusnya bisa gandakan skor kemenangan Bali United di menit 63, kalau saja dia tak terlalu santai dan kelamaan mengolah bola di depan gawang Jae-hoon. Akibatnya, umpan Platje berhasil diamankan bek Mitra Kukar. Bali United tetap unggul 1-0!

Nyariss!!

Kadek Agung yang masuk menggantikan Irfan Bachdim coba gandakan keunggulan Bali United dengan tembakan jarak jauh tepat di menit 75. Namun, peluang ini berhasil ditepis kiper Mitra Kukar.

Satu menit kemudian, giliran Brwa Nouri yang coba sarangkan umpan silang Van der Velden dengan sundulannya. Namun, bola berhasil ditangkap Jae-hoon.

Saat injury time tiga menit, Kadek Roni mencoba lagi lancarkan serangannya ke gawang tim tamu. Tendangan kerasnya dari sisi kiri lapangan bisa diblok Jae-hoon.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Bali United vs Mitra Kukar ditutup dengan skor akhir 1-0.

Susunan Pemain Bali United vs Mitra Kukar

Bali United: Wawan Hendrawan, Made Andhika, Agus Nova, A Agung, Taufik Hidayat, Brwa N, Taufiq, Nick van der Velden, Melvin Platje/Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim/Kadek Agung. Cadangan: Mochammad Diky, Dallen Doke, Fadil, Kadek A, Syaiful Indra, Martinus N, Yabes Roni.

Mitra Kukar: Yoo Jae-hoon, Dedy Gusmawan, Mauricio Leal, Saepuloh Maulana, Andre Agustiar, Danny Guthrie, Anindito Wahyu, Rendy Siregar, Hendra Bayauw, Fernando Ortega, Dedy Hartono. Cadangan: Gerri Mandagi, Bobby S, Roni R, Wiganda P, Arif S, M. Bahtiar, Rifan N.