Hasil Bali United vs Persela: Serdadu Tridatu Lanjutkan Tren Gol Kemenangan di Akhir Laga

Hasil Bali United vs Persela di partai lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (19/11) malam, berakhir 2-1.

Gilabola.com – Bali United berhasil bukukan kemenangan back-to-back di laga melawan Persela malam ini, setelah sebelumnya mereka menang 0-1 atas Persipura.

Tim asuhan Stefano Cugurra itu berhasil unggul lebih dulu lewat gol Ilija Spasojevic, saat laga baru berjalan tujuh menit. Pemain kelahiran Montenegro ini pula yang bukukan gol kedua di menit 92 lewat titik putih. Brace di masa injury ini berhasil membawa Bali United akhirnya raih kemenangan di dua laga beruntun.

Namun, gawang Nadeo gagal clean sheet setelah Persela sempat menyamakan kedudukan di menit ke-45 lewat aksi Riyatno Abiyoso.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat hasil imbang ini, BUFC kini bertengger di peringkat empat dengan koleksi poin 22. Sedangkan Laskar Joko Tingkir, ada di urutan 14 dengan mengantongi poin 12 – hanya terpaut dua poin di atas klub di zona merah.

Jalannya Pertandingan

Bali United berhasil memimpin lebih dulu saat laga baru berjalan tujuh menit, sesaat setelah Spasojevic berhasil menyarangkan umpan Ricky Fajrin dari tengah lapangan dengan sundulan kepalanya. GGOLLL!! 1-0 Untuk Serdadu Tridatu.

Sesaat kemudian Persela yang lancarkan serangan balik nyaris menyamakan kedudukan tapi upaya ini tak menghasilkan ancaman berarti, bola pun berhasil digagalkan Nadeo.

Bali United mendapat peluang emas dari posisi set-piece di menit ke-31, tapi Eber Sesa tak berhasil mengeksekusi tendangan bebas yang dilakukannya.

Giliran Persela yang mendapat kesempatan menyamakan kedudukan empat menit kemudian. Sayangnya, tembakan keras Bustomi berhasil ditepis Nadeo, dan bola rebound gagal dimanfaatkan Riyatno dengan baik. GAGAL!

Upaya Persela akhirnya membuahkan hasil setelah Riyatno Abiyoso sukses memanfaatkan gawang Bali United yang tanpa pengawalan untuk menyarangkan tembakannya dari sisi kotak penalti. GGOOLL!! 1-1 Untuk Persela Lamongan.

Bali United harusnya bisa memanfaatkan kemelut di depan gawang Persela, saat laga di babak kedua baru berjalan tiga menit.

Bola tampak seperti sudah masuk ke gawang Dwi Kuswanto, tapi ada Zaenuri yang berdiri di dalam gawang, hingga sebagian pemain BUFC mendesak wasit untuk mensahkannya sebagai gol bagi Laskar Tridatu.

Namun, wasit abaikan permintaan Bali United, begitu juga dengan hakim garis. Kedudukan kedua tim pun tetap imbang 1-1 dan laga langsung dilanjutkan.

NYARIS!! Melvin Platje nyaris menggandakan skor Bali Uniyed di menit 52. Namun bola berhasil diamankan Dwi Kus.

Bali United kembali mengancam gawang Persela, kali ini lewat tendangan salto Spasojevic di menit 57. Sayangnya upaya cantik ini tak membuahkan hasil, karena bola masih melambung. GAGAL!

Berbagai upaya dan peluang yang diperoleh kedua tim tak juga membuahkan hasil hingga laga tersisa sembilan menit lagi.

Gavin Kwan berusaha mengarahkan tendangannya ke gawang Dwi Kuswanto saat laga di babak kedua tersisa enam menit lagi. Namun bola hasil tembakannya hanya melambung di atas mistar gawang lawan. GAGAL!!

PENALTI!! Bali United mendapat hadiah penalti setelah Demerson lakukan pelanggaran terhadap Pacheco di area penalti.

Serdadu Tridatu pun berhasil menambah koleksi golnya menjadi 2-1 setelah eksekusi penalti Spasojevic bersarang di gawang Dwi Kuswanto di menit 92. GGOOLL!!

Susunan Pemain

Bali United: Nadeo, Andhika, Leonard, Pacheco, Ricky, Nouri, Pellu, Eber, Platje, Spasojevic (C), Lilypaly.

Persela Lamongan: Dwi Kus (C), Birrul, Demerson, Zaenuri, Akbar, Bustomi, Ferizal, Gian Zola, Riyatno, Malik Risaldi, Ivan Carlos

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO