Hasil Bali United vs Persiraja: Serdadu Tridatu Pesta Gol, Laskar Rencong Makin Tenggelam

Hasil Bali United vs Persiraja di matchday ke-14 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11) malam, ditutup dengan skor 5-0.

Gilabola.com – Pertarungan yang berat sebelah terjadi malam ini, saat tim papan atas Liga 1 Indonesia bertemu tim promosi yang tengah berada di posisi juru kunci.

Kekalahan 5-0 dari BUFC – setelah juga alami kekalahan telak di dua laga sebelumnya, cukup untuk membuat Persiraja makin tenggelam di posisi juru kunci. Sebaliknya bagi Serdadu Tridatu, kemenangan besar ini mendorong mereka ke posisi empat – bahkan kantongi poin sama dengan tim di urutan ketiga, Persib Bandung, yakni 28 poin.

Gol demi gol berturut-turut dikantongi Bali United sejak babak pertama. Mereka unggul 5-0 lewat dua gol Ilija Spasojevic di menit 46 dan 61, lalu masing-masing satu gol Melvin Platje di menit 27, Haudi Abdillah di menit 59 dan Ricky Fajrin tepat di menit 70.

Jalannya Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

BUFC punya peluang emas di menit ke-10, tapi sayang sundulan kepala Rizky Pellu belum berhasil menemui sasaran. GAGAL!

Eber Bessa nyaris membawa Serdadu Tridatu memimpin di menit ke-22, saat ia berusaha menyarangkan tendangannya dari luar kotak penalti. Namun bola berhasil ditepis kiper Persiraja, dan melambung di atas mistar gawang Laskar Rencong.

Giliran Stefani Lilipaly yang mendapat peluang mencetak gol dua menit kemudian. Namun, bola berhasil ditangkap kiper lawan. GAGAL!!

Bali United akhirnya berhasil menjebol gawang Persiraja di menit ke-27, setelah Melvin Platje menyarangkan umpan Stefano Lilipaly yang sebelumnya menerima sodoran umpan dari Spasojevic. GOOLL!! 1-0 untuk Serdadu Tridatu!

Persiraja tak bisa berkutik hadapi gempuran demi gempuran yang dilakukan Bali United, hingga akhirnya Spasojevic berhasil menggandakan skor BUFC menjadi 2-0 di menit 46.

Spaso sukses memanfaatkan umpan silang Melvin Platje tepat di depan gawang Persiraja, tanpa mampu lagi dibendung kiper Fahrurrazi dan barisan lini belakang Laskar Rencong. GGOOOLLL!!

Babak Kedua

Sundulan Haudi Abdillah nyaris menambah koleksi gol BUFC di menit 54. Sayangnya bola berhasil ditangkap kiper Persiraja.

Haudi tampaknya harus menunggu lima menit kemudian untuk menyarangkan golnya ke gawang Fahrurrazi di menit 59. Lepas dari kawalan para pemain lawan, Haudi berhasil menyambar umpan Platje dan menembakkannya ke gawang Persiraja. GGOOLL!! 3-0 Untuk Bali United!!

GGOOLL!! Spaso kembali mencetak gol dan membawa Bali United memimpin 4-0 di menit 61 setelah sukses menyarangkan umpan Platje dari tepi kotak penalti!

Tak puas ‘hanya’ unggul 4-0, Ricky Fajrin berhasil menambah gol BUFC menjadi 5-0 tepat di menit 70, sesaat setelah ia menerima umpan Spaso dan menyarangkan tembakan jarah jauhnya ke gawang Persiraja. GGOOOLL!!

Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Andhika Wijaya, Hariono, Rizky Pellu, Eber Bessa, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (C), Stefano Lilipaly.

Persiraja Banda Aceh: Fahrurrazi, Al Fasyimi, Leo Lelis, M Roby, Nadhif, Vanja Markovic, Rizal, Rifaldi, Isa, Supriyadi, Defri Riski (C).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO