Hasil Bali United vs RANS Nusantara: Spasojevic Cetak Brace, Serdadu Tridatu Berhasil Comeback

Gila BolaHasil Bali United vs RANS Nusantara di partai lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (4/8) malam, ditutup dengan skor 3-2.

Pertandingan seru tersaji dalam laga ini, di mana kedua tim saling kejar-mengejar hingga akhir laga. Tuan rumah Bali United berhasil memimpin lebih dulu lewat gol Ilija Spasojevic di menit 36, yang kemudian dibalas RANS lewat aksi Jujun Junaedi di menit 37.

Spasojevic pula yang kemudian membawa BUFC memimpin 2-1 lewat titik putih di menit 54+2. Terakhir, Arthur Bonai juga ikut mencetak gol dan membawa Bali United terus melaju 3-1 di menit 65.

Berkat kemenangan ini Bali United naik ke urutan enam, dan kantongi enam poin. Sedangkan RANS, masih tertahan di posisi 16 dengan hanya mengoleksi dua poin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jalannya Pertandingan

Kedua tim yang sama-sama mengejar kemenangan malam ini, tampil menekan sejak awal laga. Namun, tak mudah bagi keduanya untuk memecah kebuntuan hingga pertengahan babak pertama.

Peluang emas tuan rumah tercipta lewat kaki Spasojevic tercipta di menit 29 yang sayangnya berhasil ditangkap Wawan Hendrawan. Giliran RANS yang mendapat peluang emas tiga menit kemudian lewat sundulan kepala Septian Bagaskara. Namun keduanya gagal mengubah skor.

Lewat kerja sama tiga pemain yang menghasilkan umpan matang bagi Spasojevic tepat di depan gawang RANS, langsung bersarang di gawang Wawan di menit 36. GOL!! BUFC memimpin 1-0.

Namun hanya butuh waktu satu menit bagi RANS untuk menyamakan kedudukan. Berawal dari serangan yang dibangun David Laly menghasilkan umpan yang berusaha disarangkan Septian Bagaskara. Sayangnya tendangan keras pemain 24 tahun itu membentur mistar gawang, dan bola memantul langsung dimanfaatkan Jujun Junaedi untuk menyamakan kedudukan. GOL! RANS berhasil membalas 1-1 di menit 37.

PENALTI! Wasit langsung menunjuk titik putih sesaat setelah Arthur Bonai lakukan pelanggaran keras terhadap Yabes Roni di area penalti.

Peluang penalti tuan rumah langsung diambil Spasojevic, yang langsung menghujam kanan atas gawang Wawan Hendrawan di masa injury. GOL!! 2-1 Untuk Bali United.

RANS berhasil mengejar ketertinggalannya di menit 65 lewat sundulan kepala Arthur Bonai yang sukses memanfaatkan tendangan bebas Ady Setiawan. GOL! 3-2 Untuk RANS!

Kedua tim makin menggila di menit-menit akhir. Spasojevic nyaris mencetak hattrick, RANS pun tak kalah gencar demi menyamakan kedudukan. Namun, hingga lima menit terakhir tak ada gol tambahan yang tercipta.

Makan Konate nyaris membawa RANS menyamakan kedudukan di menit 86. Beruntung bagi tuan rumah, bola berhasil disundul menjauh dari gawang Nadeo. GAGAL! Kedudukan masih 3-2 untuk keunggulan BUFC.

Susunan Pemain

Bali United: Nadeo Argawinata, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Brwa Nouri, Eber Bessa, Fadil Sausu (C), Novri Setiawan, Ilija Spasojevic, Privat Mbarga, Yabes Roni.

RANS Nusantara: Wawan Hendrawan, Ady Setiawan (C), Edo Febriansyah, OK John, Victor Sallinas, Arthur Bonai, Makan Konate, Mitsuru Maruoka, David Laly, Jujun Junaedi, Septian Bagaskara.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBayern Munchen Desak Leroy Sane Tampil Lebih Konsisten Jelang Musim Baru
SelanjutnyaDuh Gawat, Anthony Martial Cedera Jelang Laga Pembuka Man Utd vs Brighton