Hasil Barito Putera vs Persela Lamongan 0-0 Gagal Manfaatkan Kekurangan Lawan

Hasil Barito Putera vs Persela Lamongan 0-0 Gagal Manfaatkan Kelemahan Lawan

Gilabola.com – Hasil Barito Putra vs Persela Lamongan dalam laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (22/7) malam, ditutup dengan skor 0-0.

Tuan rumah Barito Putera tak mampu memanfaatkan kelemahan lawan yang hanya diperkuat dengan 10 pemain. Laga hanya berakhir imbang ddengan skor kacamata, dan Barito Putera hanya berhasil mengamankan satu poin di kandang. Berkat hasil ini, Barito Putera bertengger di urutan 15 dengan koleksi poin delapan, menempel posisi Persela yang ada di urutan 14 dengan sembilan poin.

Jalannya Pertandingan

Barito Putera langsung mencoba tampil menekan di awal pertandingan, dan banyak menguasai bola. Sayangnya, amat sangat jarang tercipta peluang bagi tim tuan rumah.

Sementara tim tamu Persela Lamongan yang bertekad lanjutkan tren positif setelah berhasil keluar dari zona degradasi, berusaha mengancam lewat serangan balik dan berhasil menciptakan sejumlah peluang. Sayangnya

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Persela Lamongan mendapat peluang tendangan bebas di menit ke-25, yang coba ditembakkan Kei Hirose. Sayangnya tembakan on target pemain asal Jepang ini jatuh tepat di pelukan kiper tuan rumah.

KARTU MERAH!! Persela harus bermain dengan 10 pemain setelah Ricky Wahyu dikartu merah wasit karena lakukan aksi berbahaya yang membahayakan pemain lawan.

NYARIS!! Ales dos Santos sebenarnya bisa membawa Persela memimpin di akhir pertandingan lewat peluang cantiknya di depan gawang tuan rumah. Namun, tembaknya tepat di mulut gawang Adhitya hanya melambung. Hasil Barito Putera vs Persela Lamongan di babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Jalannya Pertandingan di Babak Kedua

Barito Putera langsung menekan sejak awal babak kedua atas lawan yang hanya diperkuat 10 pemain. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan Evan Dimas dan kawan-kawan, namun tak ada  yang membuahkan hasil.

Sedangkan Persela, masih lakukan cara sama seperti di babak pertama, mengandalkan serangan balik. Tapi, tetap saja, sejumlah peluang yang tercipta bagi tim tamu tak bisa diselesaikan dengan baik. Skor pun bertahan 0-0 hingga tambahan waktu lima menit.

Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda laga usai, hasil Barito Putera vs Persela Lamongan ditutup imbang 0-0.

Susunan Pemain

Barito Putera: Adhitya, Nazar, Lucas, Ady, Dandi, Rony, Evan DImas, Paulo, Rizky Pora (c), Rafel, Samsul Arif.

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Zaenuri, Amevor, Eky Taufik (c), Birrul Walidain, Lucky Wahyu, Rafael, Kei Hirose, Sugeng, Alex, Delvin Rumbino.