Hasil Bhayangkara FC vs Arema FC Skor Akhir 0-0

Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC vs Arema FC, Bhayangkara FC, Arema FC

Hasil Bhayangkara FC vs Arema FC dalam laga Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion PTIK pada hari Rabu (24/10) ditutup dengan skor akhir 0-0.

Lakoni laga kali ini, baik Bhayangkara FC maupun Arema FC sama-sama punya modal bagus, jika dilihat berdasarkan penampilan mereka pada laga sebelumnya. Bhayangkara FC baru saja sukses dua kemenangan beruntun tanpa kebobolan lawan Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Sementara Arema kalahkan Bali United di Stadion Kanjuruhan skor 3-1.

Jalannya pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dalam sepuluh menit pertama, kedua tim sama-sama belum sanggup memecah kebuntuan. Bhayangkara dan Arema juga masih saling membalas serangan hingga membuat laga tak terlalu membosankan.

Dendi dan Alsan sempat terlihat saling berbenturan hingga keduanya saling sewot-sewotan. Dendi menganggap Alsan mengangkat kakinya terlalu tinggi ketika sama-sama ingin memperebutan bola. Hal itu bukan gesekan satu-satunya.

Ya, Arthur dan Elio juga sama-sama tak mau kalah terlibat keributan usai insiden yang melibatkan Alsan dan Dendi. Wasit sampai harus melerai pertikaian kedua pemain asing tersebut. Alsan dan Dendi akhirnya sama-sama kebagian kartu kuning. Memalukan.

Beberapa menit kemudian, hadangan Adam Alis kepada Alfarizi membuat sang wasit buru-buru mencabut kartu kuning. Dzumafo sendiri nyaris membuka skor babak pertama. Menerima umpan lambung dari Adam, striker Bhayangkara itu cepat melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun bola malah memilih melayang jauh, terbang tinggi, bersama mimpi.

Adam dan Hargianto jelang akhir babak pertama sempat sengit berduel di udara. Gelandang Bhayangkara itu sontak terkapar karena kepalanya terkena hantaman tangan lawan. Setelah menerima perawatan dari tim medis, Hargianto akhirnya bisa kembali bermain dengan riang gembira. Babak pertama tak hasilkan gol.

Bhayangkara FC dan Arema FC putar otak coba hasilkan gol babak kedua

Petrovic dan McMenemy sama-sama belum buru-buru mengubah komposisi pemain mereka seperti babak pertama. Arema dan Bhayangkara terlihat belum melakukan pergantian pemain, namun tetap terlihat ingin hasilkan gol pembuka.

Menit ke-53 Makan Konate sempat meneruskan umpan sundulan Alfarizi melalui sepakan voli di ujung kotak penalti. Meski berpeluang bagus, namun usaha sang gelandang ternyata masih bisa dimentahkan kembali oleh pemain bek Bhayangkara.

Menit ke-63 Putu Gede membuat penonton terperanjat. Bek sayap timnas Indonesia itu cepat melakukan percobaan dari luar kotak penalti Arema, namun tembakannya masih bisa dimentalkan oleh Utam yang kaget dengan serangan lawan.

Jayus sempat harus terkapar sementara usai kakinya terkena hantaman keras dari Hargianto. Pemain Arema itu buru-buru dapatkan perawatan dari tim medis. Kedua tim sama-sama kesal belum hasilkan gol.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Bhayangkara FC vs Arema FC ditutup dengan skor akhir 0-0.

Susunan pemain Bhayangkara FC vs Arema FC:

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede, Vladimir Vujović, Jajang Mulyana, Alsan Sanda; Lee Yoo Joon, Paulo Sérgio, Adam Alis, Sani Rizki Fauzi; Marinus Wanewar, Herman Dzumafo.

Arema FC: Utam Rusdiana; Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Farizi; Jayus Hariono, Makan Konaté, Jefri Kurniawan; Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Nasir.