Hasil Bhayangkara FC vs Bali United Skor 2-0, Akhiri Musim di 3 Besar

Hasil Bhayangkara FC vs Bali United Skor 2-0, Akhiri Musim di 3 Besar

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Bhayangkara FC vs Bali United dalam laga pekan ke-34 Liga 1 Indonesia ditutup dengan skor akhir 2-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (8/12) malam.

Bhayangkara FC berhasil menutup musim ini di posisi tiga besar, setelah menang 2-0 atas Bali United. Sayangnya, tim Serdadu Tridatu yang menawan di paruh pertama tak bisa mempertahankan prestasi mereka di pengujung musim. Bali United pun merosot ke peringkat 11 di akhir musim ini.

Bali United benar-benar terpuruk di paruh ke dua musim ini. Setelah ditinggal pelatihnya Widodo C Putro, tim Serdadu Tridatu juga alami kekalahan di beberapa laga terakhir musim ini.

Bahkan di laga pamungkas melawan Bhayangkara FC, Bali United sudah tertinggal 0-2 lebih dulu sejak babak pertama. Tak ada lagi ketajaman Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim, atau permainan apik Nick van der Velden yang jadikan laga di kandang Bhayangkara FC ini sebagai laga penutupnya di Bali United.

Skuad yang kini diasuh pelatih Eko Purdjianto itu tertinggal sejak menit ke-9, lewat gol yang dilesakkan Vladimir Vujovic. Gol ini kemudian digandakan Herman Dzumafo yang berhasil memanfaatkan kesalahan Rizki Fajrin di menit 17. Keunggulan tuan rumah ini bertahan hingga jeda.

BACA:  Hasil Olympiakos vs AC Milan Skor 3-1, Rossoneri Tersingkir!
Advertisement
OLE777
OLE777

Bagi Vladimir Vujovic, ini akan menjadi laga terakhir sebelum gantung sepatu. Ia bisa tinggalkan kenangan di akhir karirnya, lewat sundulan kepalanya yang sukses menjebol gawang BUFC.

Bhayangkara FC nyaris menambah keunggulannya, kalau saja peluang emas lainnya yang dibukukan Bhayangkara lewat bola mati berhasil menjebol gawang tim tamu. Sayangnya, tendangan bebas Paulo Sergio tepat di menit 40 melambung di atas gawang lawan.

Di babak kedua, para pemain kedua tim sama-sama ngotot mencetak gol. Bali United berusaha mengejar ketertinggalannya, di antaranya lewat aksi Stefano Lilipaly dan Melvin Platje. Namun Bhayangkara yang sudah unggul 2-0 pun tak kalah sengit. Meski demikian tak ada satupun peluang kedua tim yang membuahkan hasil di babak kedua ini.

Permainan Bali United tampak benar-benar tidak berkembang. Seakan mati langkah, mereka lebih sering lancarkan tembakan jarak jauh. Ada peluang bagus yang dilancarkan Stefano Lilipaly. Namun sayang, bola masih melambung di atas gawang Bhayangkara.

BACA:  Hasil Vidi vs Chelsea Skor 2-2, Tak Ancam Kelolosan The Blues

Bali United baru bisa mengancam tuan rumah di menit 73, yang kembali dilancarkan Lilipaly. Sayangnya, tembakan jarak dekatnya tidak akurat.

Bhayangkara FC sempat mendapat peluang lagi lima menit jelang laga usai. Kali ini lewat aksi Vendry Mofu yang lancarkan tembakan kencangnya ke arah gawang BUFC. Namun, bola masih melebar ke kiri gawang lawan.

Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda laga usai, hasil pertandingan Bhayangkara FC vs Bali United akhirnya ditutup dengan skor akhir 2-0.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Wahyu Tri, Putu Gede, Indra Kahfi, Vladimir V, M Fatchu, Adam Alis, Lee Yujun, Wahyu Subo, Vendry Mofu, H Dzumafo, Paulo Sergio. Cadangan: Indra Adi, Dany S, Nurhidayat HH, M. Hargianto, Sani Rizki, Alsan Sanda, Marinus W.

Bali United: Moch Diky, Made Andhika, M. Ndiaye, Ricky Fajrin, Taufik Hidayat, Brwa Nouri, Taufiq, Yabes Roni, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Melvin Platje. Cadangan: Wawan H, Dias A, Fadil, Kadek Agung, Van der Velden, Syaiful Indra, Hanis Saghara.

Berita Terbaru: