Hasil Bhayangkara FC vs Barito Putera Skor 4-2

Hasil Bhayangkara FC vs Barito Putera Skor 4-2

Gilabola.com – Hasil Bhayangkara FC vs Barito Putera dalam laga pekan ke-3 Liga 1 Indonesia di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5), ditutup dengan skor 4-2.

Bhayangkara mulai tunjukkan performa aslinya dalam laga ke tiga musim ini. Menjamu tim asal Kalimantan Selatan, Barito Putera, the Guardian langsung menekan di awal laga. Hasilnya, Bhayangkara unggul 4-2 lewat tiga gol Flavio Beck Junior di menit 13, 22 dan ke-66, plus satu gol Ramiro Fergonzi di menit 44.

Sedangkan tim tamu, hanya kantongi dua gol lewat aksi Evan Dimas di menir 26, dan satu gol bunuh diri Herman Dzumafo.

Tuan rumah Bhayangkara FC langsung mengancam sang tamu, Barito Putera, saat laga baru berjalan tiga menit. Sayangnya tendangan keras Flavio Beck JR dari luar kotak penalti masih melambung di atas gawang Barito Putera.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

NYARIS!! Hanya satu menit kemudian, Bhayangkara FC kembali mendapat peluang emas. Dendi Sulistiyawan yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Barito Putera, M Riyandi, secara mengejutkan malah sodorkan bola pada Ramiro Fergonzi. Bhayangkara dipastikan bisa menggandakan skornya kalau saja peluang Ramiro ini gagal diantisipasi pemain belakang tim tamu.

Saat laga berjalan delapan menit, giliran Barito Putera yang coba membangun serangan atas Bhayangkara FC lewat serangan baliknya yang berlangsung cepat. Evan Dimas berhasil lewati pemain lawan, dan masuk ke area terlarang Bhayangkara FC. Tapi sayang, upaya Evan yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Awan Setho masih melambung di atas mistar gawang lawan.

GOLLL!! Bhayangkara FC akhirnya memecah kebuntuan lebih dulu, sesaat setelah Flavio Beck JR sukses menjebol gawang Riyandi di menit 13. 1-0 Untuk tuan rumah Bhayangkara FC!

GOL!!! Hanya berselang sembilan menit kemudian, tepatnya di menit 22, Bhayangkara FC berhasil menggandakan koleksi golnya, kembali lewat aksi Flavio dari tengah area terlarang lawan. 2-0 Untuk tuan rumah Bhayangkara.

GOLL!! Giliran Barito Putera yang menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Awan Setho di menit ke-26. Evan Dimas sukses memanfaatkan umpan Rizki Pora dengan tembakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti lawan. 1-2 Untuk Barito Putera.

Bhayangkara masih berambisi mencetak gol-gol tambahan, dan menjauhi sang tamu. Giliran Flavio – yang sudah mencetak dua gol dalam laga ini, yang jadi pengumpan bagi rekan-rekannya di depan gawang Barito Putera.

GOLL!!! Hanya satu menit sebelum turun minum, Ramiro Fergonzi sukses menjebol gawang Barito Putera setelah ia berhasil memanfaatkan umpan Flavio. Skor 3-1 pun menjadi hasil Bhayangkara FC vs Barito Putra di babak pertama.

Jalannya Laga di Babak II

Kedua tim langsung tancap gas di awal babak kedua. Namun, tak satupun peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol. Kedua tim juga disibukkan dengan pergantian yang dilakukan para pelatih di babak kedua ini.

GOLL!! Bhayangkara FC berhasil menambah keunggulannya menjadi 4-1 lewat gol ketiga Flavio dalam laga ini. Flavio Becks Junior berhasil sarangkan umpan Muhammad Nur Iskandar di menit 66.

GOOLLL!!  Herman Dzumafo yang berusaha menghadang umpan sepak pojok Barito Putera malah menceploskan bola ke gawang sendiri. Skuad asuhan Jacksen F Tiago itupun memperkecil kekalahan mereka menjadi 2-4, tiga menit sebelum laga usai.

Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda laga usai, hasil Bhayangkara FC vs Barito Putera pun ditutup dengan skor 4-2.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Awan Setho, Putu Gede, Anderson (c), Nurhidayat, Fatchur Rochman, Flavio, Lee Yu-jun, Ilham Udin, Nur Iskandar, Dendy Sulistiyawan, Ramiro.

Barito Putra: M Riyandi, Dandi, Arthur, Lucas, D Monim, Beroperay, Evan Dimas, Paulo, Womsiwor, Rizky Pora (c), Rafael.