Hasil Bhayangkara FC vs Persiraja : Pemain Debutan Liga Indonesia Ikut Cetak Gol, The Guardian Masih Lebih Kuat Bagi Tim Promosi

Gilabola.com – Hasil Bhayangkara FC vs Persiraja di pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, Minggu (29/8) malam ini, ditutup dengan skor 2-1.

Bhayangkara FC memang masih lebih kuat dibandingkan tim promosi, Persiraja Banda Aceh, di laga ini. The Guardian bahkan berhasil unggul di awal laga, saat Ezechiel N’Douassel berhasil memanfaatkan umpan Renan Silva dan menceploskan si kulit bundar ke gawang tim Laskar Rencong di menit ke-8.

Paulo Henrique yang baru mencicipi sepak bola Indonesia memang berhasil membalas dan membawa timnya menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-33, tapi – masih di babak pertama, untuk kedua kalinya Ezechiel mencetak gol dari titik putih di menit 44.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat kemenangan ini, Bhayangkara berhasil merajai papan klasemen sementara dengan koleksi poin tiga – menggeser posisi Persita yang sebelumnya berada di posisi teratas. Sedangkan Persiraja, berada di zona merah di peringkat 17 dengan nol poin.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bhayangkara mendapat peluang emas untuk mencetak gol saat laga baru berjalan empat menit dari posisi set-piece. Sayangnya, umpan sepak pojok yang dilancarkan Renan Silva gagal dimanfaatkan Ezechiel N’Douassel yang berdiri di depan gawang Persiraja.

GOOLL!! Serangan demi serangan yang dilancarkan para pemain Bhayangkara FC akhirnya membuahkan hasil di menit ke-8 saat Ezechiel berhasil menyarangkan umpan Renan Silva ke gawang Persiraja. 1-0 Untuk The Guardian!

Persiraja mendapat kesempatan lakukan serangan balik di menit ke-13, tapi upaya ini berhasil dihalau para pemain belakang Bhayangkara.

Upaya mencetak gol yang dilakukan para pemain Persiraja akhirnya membuahkan hasil di menit ke-33 saat pemain asing mereka, Paulo Henrique, berhasil memanfaatkan umpan Rifaldi dengan back header-nya dan menyarangkan bola ke gawang Bhayangkara yang kosong-melompong. GGOOLL!! 1-1 Untuk Persiraja!

Di menit 43 Bhayangkara mendapat peluang untuk menambah koleksi golnya di laga ini. Namun kesempatan tendangan bebas yang dilancarkan Renan Silva hanya melambung di atas mistar gawang Fakhrurrazi Quba. GAGAL!!

PENALTI! Bhayangkara mendapat peluang penalti setelah tangan salah seorang pemain Persiraja menyentuh bola di area terlarang. GGOOLL!! Tembakan Ezechiel dari titik putih berhasil membawa Bhayangkara kembali unggul 2-1 di menit ke-44.

Babak Kedua

Babak kedua baru berjalan beberapa detik, Renan Silva berhasil lancarkan ancamannya ke gawang Persiraja. Namun tendangan kerasnya hanya menyentuh mistar gawang lawan. GAGAL!!

Paulo Henrique sebenarnya berhasil menyarangkan bola ke gawang Bhayangkara di menit 51, tapi hakim garis keburu mengangkat bendera tanpa offside.

Upaya mencetak gol terus dilakukan para pemain kedua tim, namun tak ada yang benar-benar mengancam gawang lawan dan beberapa peluang pun kerap kali melenceng dari sasaran.

Di 10 menit terakhir, Supriyadi memiliki peluang emas yang harusnya bisa membawa Persiraja menyamakan kedudukan. Namun, aksinya yang berhasil melewati tiga pemain bek lawan gagal membuahkan hasil untuk skuad asuhan Hendri Susilo tersebut.

NYARIS!! Ramadhan berhasil lancarkan dua serangan bertubi-tubi ke gawang Awan Setho di menit 84. Namun keduanya berhasil digagalkan kiper berusia 24 tahun itu.

Dua menit kemudian, giliran Adam Alis yang gagal menyarangkan bola ke gawang Persiraja. Bola hasil tembakannya dari jarak dekat melenceng sedikit saja dari tiang gawang lawan. GAGAL!

Para pemain Persiraja terus berusaha menyamakan kedudukan hingga menit-menit akhir pertandingan. Namun tak satupun upaya mereka yang membuahkan gol tambahan. Hasil Bhayangkara FC vs Persiraja pun akhirnya tetap ditutup dengan keunggulan tuan rumah, 2-1.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho Rahardjo; Wahyu Subo Seto, Jajang Mulyana, Hansamu Yama, M Rochman; Muhammad Hargianto, Lee Yoo-joon, Renan da Silva, Sani Rizki Fauzi; Ezechiel N’Douassel, Dandy Sulistyawan.

Persiraja (4-3-3): Fakhrurrazi Quba; Rifaldi, Defri Rizki, Hamdan Zamzani, Leo Lelis; Vanja Markovic, Ramadhan, Mukhlis Nakata; Eeng Supriyadi, Paulo Henrique Santos de Azevedo, M Isa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO