Hasil Bhayangkara FC vs PSBL Langsa, Skor 4-3

Hasil Bhayangkara FC vs PSBL Langsa, Skor 4-3

Hasil pertandingan antara Bhayangkara FC vs PSBL Langsa dalam laga Piala Indonesia ditutup dengan skor akhir 4-3 Stadion PTIK, Jakarta, pada hari Jumat (01/02) tadi sore.

Meski lebih diunggulkan menang, namun kubu Bhayangkara FC tak bisa menganggap remeh skuad Langsa. Masih ingat jika mereka pernah dikagetkan gol awal lawan pada pertemuan pertama mereka. Langsa kalah dalam laga itu, namun mereka buktikan bisa membuat lawan kaget.

Bhayangkara FC bertindak sebagai tuan rumah dan cukup optimis untuk menang. Mereka juga bisa diperkuat pemain asingnya dalam laga kali ini. Anderson Salles yang berposisi sebagai pemain belakang bisa mempersulit para pemain Langsa.

Hasil Pertandingan Bhayangkara FC vs PSBL Langsa

Kedua tim terlihat masih malu-malu di awal babak pertama sore ini. Kubu tuan rumah bermain dengan kostum khas warna serba kuning saat lawan bermain dengan kostum serba biru dengan aksen kuning. Cuaca sangat bersahabat.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kondisi lapangan cukup memprihatinkan, terutama pada bagian tengah yang cederung rusak. Hal ini diharapkan tidak menyebabkan pemain cedera. Kedua tim mulai meningkatkan tempo laga saat beberapa pemain sempat sedikit terpeleset.

NYARIS! Meski tuan rumah mendominasi, namun peluang emas pertama malah didapatkan PSBL di menit ke- 9. Kurang solidnya lini pertahanan Bhayangkara nyaris membuat mereka kebobolan. Terlalu asyik menekan lawan membuat mereka kendorkan pertahanan.

GOL! Menit ke-13 Bhayangkara sukses cetak gol melalui sundulan pemain bernomor punggung 99, Herman Dzumafo. Pemain berkulit hitam itu meneruskan sepakan pojok dan membuat skor jadi 1-0. Menit-menit setelahnya terlihat kedua tim bagai hanya bermain di wilayah PSBL saja.

GOL! Pemain yang sama, Herman Dzumafo, lagi-lagi cetak gol. Ia bagai tak kesulitan berlari dan lepaskan tendangan di menit ke-18. Skor 2-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC. Tim lawan mulai merapatkan pertahanan mereka cegah kebobolan lagi.

GOL! PSBL Langsa jadi juga cetak gol di menit ke-37 untuk skor 2-1 hasil tendangan melengkung pemain nomor punggung 11, Reza Riski. Kedua tim mulai bermain dibawah guyuran hujan yang cukup deras.

Bhayangkara FC vs PSBL Langsa yang sengit hingga akhir

Kedua tim harus bermain di lapangan yang kondisinya kian memprihatinkan di babak kedua. Guyuran hujan ditambah kondisi sebelumnya yang sudah mempersulit kian memburuk. Pemain kedua tim kerap berusaha tak menggiring bola ke areal tengah lapangan.

GOL! Menit ke-51 keunggulan BFC bertambah hasil usaha pemain bernomor 27, Indra Kahfi, yang sundul bola umpan matang rekan satu timnya. Skor sontak berubah jadi 3-1. Gol itu membuat PSBL semakin bersemangat untuk membalas.

GOL! Menit ke-54 PSBL sukses balas gol hasil sundulan pemain nomor 34, Maulana Khalidi. Skor menjadi 3-2 dalam laga bertempo cepat. Pelatih kedua tim terlihat semakin serius berikan arahan.

GOL BUNUH DIRI! Menit ke-69 PSBL lagi-lagi dapat gol hingga skor jadi imbang 3-3! Gol tersebut membuat raut wajah tim tuan rumah kesal karena gol bunuh diri tersebut.

GOL! BFC yang kesal sukses balas gol PSBL hingga skor menjadi 4-3 di menit ke-83. Kedua tim terlihat belum mau menurunkan tempo permainan mereka meski sudah terlihat kelelahan. Beberapa pergantian pemain sudah dilakukan untuk penyegaran.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang akhir babak kedua, hasil pertandingan Bhayangkara FC vs PSBL Langsa ditutup dengan skor akhir 4-3.