Hasil Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC di Liga 1: Alex Martins Cetak Hattrick! The Guardian Bikin RANS Belum Menang 17 Laga

Gila Bola – Hasil Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC di pekan ke-32 Liga 1 2022/23, Kamis (30/3) malam WIB. Duel yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti dimenangkan oleh The Guardian dengan skor telak.

Meski tanpa diperkuat Matias Mier Bhayangkara FC tampil dominan di babak pertama hadapi RANS Nusantara FC. The Guardian berhasil hancurkan pertahanan The Prestige Phoenix. Dalam waktu 9 menit, berhasil cetak empat gol. Hasil Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC di babak pertama Liga 1 ditutup 4-0.

Babak kedua ada dua gol yang tercipta. Namun hasil Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC ditutup dengan skor 5-1 untuk kemenangan The Guardian.

Berkat kemenangan ini, Alex Martins dan kolega naik ke posisi tujuh Liga 1 dan mengemas 47 poin. RANS yang kembali dapatkan hasil negatif masih ada di dasar klasemen

Bhayangkara FC Pesta Gol di Babak Pertama!

Bhayangkara FC memberikan tekanan ke RANS Nusantara FC. Menit ke-6, The Guardian memiliki peluang dari sundulan Aji Joko dan berhasil ditepis oleh Hilman Syah. Menit ke-18, Sani Rizki nyaris merobek jala gawang RANS. Sayang, sepakannya menyamping.

RANS Nusantara FC memiliki peluang emas dari Yanis Mbombo Lokwa usai menerika umpan lambung di menit ke-29. Sayang, penyelesaian akhirnya buruk karena sundulan pesepak bola asal Belgia tak mau masuk ke gawang! Selang beberapa menit, kesempatan bersih didapatkan oleh Sani Rizki usai menerima operan dari Alex Martins. Namun sepakan Sani berhasil diblok dan bola rebound juga diselamatkan dengan Arif Satriya!

Bhayangkara FC membangun serangan dan akhirnya Dendy Sulistyawan cetak gol di menit ke-35. The Guardian kembali cetak gol cepat dan kali ini, dari kaki Alex Martins! Skor 2-0 menit ke-37 untuk keunggulan The Guardian.

Dua menit kemudian, ada komunikasi yang tak berjalan baik dan hasilnya Alex Martins cetak gol. Jelang turun minum, tuan rumah tambah gol lagi dari Dendy Sulistyawan. Hasil Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC Liga 1 babak pertama ditutup 4-0.

RANS Nusantara FC Bikin Gol dan Kebobolan!

Meski sudah kebobolan empat gol, The Prestige Phoenix tak menyerah. Di awal babak kedua, berawal umpan yang dikirim oleh Mitsuru Maruoka dismabut dengan sundulan Agus Nova dan gol! Sempat ada protes karena hakim garis anggap sudah offside. Tapi gol akhirnya disahkan. Jadi 4-1 menit ke-54.

Menit ke-69, Bhayangkara FC nyaris menambah gol dari Kasim Botan. Sayang, tendangan pesepak bola asal NTT masih membentur tiang gawang!Kasin Botan kembali memiliki peluang cetak gol di menit ke-77. Tapi tembakannya mampu diantisipasi oleh Hilman Syah.

Dua menit berselang, Alex Martins memanfaatkan bola rebound dari tendangan TM Ichsan dan gol! Pesepak bola asal Brasil itu pun cetak hattrick. Namun RANS Nusantara FC tak menyerah, mereka miliki peluang dari Makan Konate dan berhasil di save dua kali oleh Ruben Sanadi! Hasil Bhayangkara FC vs RANS Nusantar FC di Liga 1 ditutup 5-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Data dan Fakta

Kemenangan yang diraih membuat Bhayangkara FC menangkan enam pertandingan beruntun di laga kandang Liga 1 2022/23. Selain itu, berhasil revans usai di putaran pertama kalah dengan skor 2-1. Dengan tiga gol yang dicetak oleh Alex Martins membuatnya kini mengemas 10 gol dalam 12 laga.

Sementara kekalahan dari The Guardian membuat RANS Nusantara FC belum merasakan kemenangan dalam 17 pertandingan. Terakhir menang di putaran pertama lawan Bhayangkara FC.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs RANS: 

Bhayangkara FC: Awan Setho, M Rochman, Anderson Salles, Aji Joko, Ruben Sanadi, Sani Rizki, Adam Najem, Wahyu Subo Seto, Andik Vermansyah, Alex Martins, Dendi Sulistyawan.

RANS: Hilman Syah, Willan Correia, Arif Satriya, Agus Nova, Saddam Hi Tenang, Bayu Setiawan, M Tahir, Ady Setiawan, Makan Konate, Yanis Mbombo Lokwa, Mitsuru Maruoka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!