Hasil Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC Skor Akhir 2-0

Berita Liga 1 Indonesia - Laga Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC akhirnya dimenangkan oleh kubu Bhayangkara FC.
Berita Liga 1 Indonesia - Laga Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC akhirnya dimenangkan oleh kubu Bhayangkara FC.

Berita Bola – Berikut laporan hasil pertandingan antara Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC dalam laga Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion PTIK, pada hari Jumat (12/10) yang ditutup dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan ini harus dijalani kubu Sriwijaya FC datang dengan skuad tidak maksimal. Bagaimana tidak maksimal, tak kurang tiga pemain andalan mereka yaitu Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, dan Zulfiandi, malah lagi asyik memperkuat Timnas Indonesia.

Jalannya Pertandingan Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC

Pada awal-awal babak pertama, The Guardian masih terus kompak mengurung pertahanan Sriwijaya FC yang main ke Jakarta dengan skuad seadanya membawa 14 pemain. Sriwijaya FC masih sanggup redam serangan intens lawan dan mulai berani keluar menyerang.

BERITA :  Alberto Goncalves Tekad Mati-matian Dongkrak Sriwijaya FC

Sepakan bebas sosok Hargianto setelah bekerja sama dengan Lee Yoo-Joon masih terlalu mudah untuk Teja Paku Alam. Meski gagal, namun hal ini menjadi peringatan bagi lawan. Laga sendiri sempat dihentikan sementara di menit ke-25 demi memberi kesempatan bagi Jajang dan Vizcarra mendapatkan perawatan medis.

Bisa menemukan celah sempit dekat tepi kotak penalti, Elio Martins langsung melepaskan tembakan spekulatif. Upayanya masih cenderung melebar. Serangan di menit ke-32 itu sempat membuat kiper lawan deg-degan juga. Babak pertama berakhir skor 0-0.

Kedua tim coba bongkar kebuntuan di babak kedua

Kedua tim memang mulai mencoba untuk membongkar kebuntuan dalam laga kali ini. Simon McMenemy sampai bangkit dari bangku cadangan dan terus memberikan instruksi di pinggir lapangan. Alsan Sanda sampai harus gagal menguasai bola ketika dekat-dekat Simon.

BERITA :  Hasil Bali United vs Mitra Kukar Skor Akhir 1-0

Gol pertama terjadi di menit ke-60 hingga skor jadi 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC. Tendangan keras Paulo Sergio meski sempat harus memantul ke tanah dulu tetap saja gagal dijangkau oleh Teja Paku Alam. Karuan pendukung tuan rumah semakin bersemangat karenanya.

Menit ke-79 Alsan Sanda berhasil memasuki kotak penalti dan melihat Dzumafo berdiri bebas tanpa kawalan. Meski berbahaya, namun tendangan volinya dari dalam kotak penalti malah melambung jauh, terbang tinggi, bersama mimpi.

Gol terjadi di menit ke-86 hingga skor jadi 2-0. Umpan silang Adam Alis buru-buru diselesaikan dengan sempurna oleh Elio Martins! Tambahan waktu 2 menit diberikan oleh pihak official.

BERITA :  Hasil Spanyol vs Inggris Skor 2-3 di UEFA Nations League 2018

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC ditutup dengan skor akhir 2-0.

Susunan pemain Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC:

Bhayangkara FC: A. Raharjo, M. Rochman, J. Mulyana, I. Ardhiyaksa, A. Sanda, P. Sergio, A. Setyano, M. Hargianto, L. Yoo-Joon, Elio Martins, M. Wanewar.

Pelatih: Simon Alexander McMenemy.

Sriwijaya FC: T. Alam, Zalnando, A. Henrique, A. Faris, M. Merauje, J. Arisandi, R. Ramadhan, Y. Hyun-Goo, E. Vizcarra, M. Dzhalilov, R. Yogi.

Pelatih: Subangkit.

Advertisement