Hasil Bhayangkara vs PSIS: Satu Pemainnya Dikartu Merah, The Guardian Gagal Menjauh Setelah Ditahan Imbang Tim Mahesa Jenar

Hasil Bhayangkara vs PSIS di pertandingan pekan ke-14 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (26/11) malam, ditutup dengan skor 0-0.

Gilabola.com – Pertarungan sengit terjadi dalam pertemuan Bhayangkara dan PSIS malam ini.

Kedua tim yang sama-sama berhasil lancarkan ancaman ke gawang lawan, harus puas berbagi poin karena tak ada satupun peluang gol yang membuahkan hasil. Para pemain PSIS yang bermain militan harus kantongi hingga tujuh kartu kuning yang dikeluarkan wasit di laga ini.

Meski demikian, nasib lebih naas harus diterima Bhayangkara menjelang akhir pertandingan. Karena mereka harus kehilangan Lee Yoo-Joon yang dikartu merah karena terlihat jelas menampar wajah Finky Pasamba usai kedua pemain berebut bola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para pemain kedua tim harus puas berbagi poin lewat hasil 0-0. Bhayangkara tetap berjaya di posisi teratas, meskipun gagal menjauh dari tim berperingkat dua, Persib Bandung, yang kini hanya terpaut dua poin. Sedangkan PSIS, tambahan satu poin ini berhasil membuat mereka naik ke posisi lima dengan 24 poin.

Jalannya Pertandingan

Bruno Silva nyaris menjebol gawang Bhayangkara terlebih dulu di menit ke-14, saat ia berusaha memanfaatkan kesalahan pemain belakang tim The Guardian.

Sayangnya, dua pemain PSIS lainnya kurang cepat dalam merespon aksi backheel Bruno, hingga peluangnya berhasil dimentahkan lawan.

NYARIS! Giliran Adam Alis yang nyaris menjebol gawang Jandia di menit ke-18. Namun kiper senior itu berhasil menepis bola hingga bola hanya melewati mistar gawangnya.

Satu menit terakhir, gawang PSIS kembali mendapat ancaman saat Adam Alis mengarahkan tembakannya ke gawang tim Mahesa Jenar. Sayangnya upaya ini kembali gagal karena bola berhasil ditangkap Jandia. GAGAL!! Babak pertama inipun ditutup dengan skor kacamata.

Di awal babak kedua, tendangan spekulasi Eka Febri harusnya bisa membawa PSIS memimpin tepat di menit ke-50. Namun upaya itu belum membuahkan hasil bagi tim asuhan Imran Nahumarury tersebut.

NYARIS!! Tekel akuran Frendi berhasil menyelamatkan gawang Jandia dari ancaman Dendi Sulistyawan di menit ke-59. Beruntung aksi ini berhasil membelokkan bola!

Salles kembali gagal melancarkan ancamannya terhadap gawang Jandia lewat posisi set-piece, karena bola tendangan bebasnya hanya mengenai mistar gawang PSIS. Kedudukan kedua tim tetap 0-0 hingga menit 68.

NYARIS!! Jandia kembali lakukan penyelamatan gawang untuk kelima kalinya saat Hargianto lancarkann tendangan keras ke arah gawang PSIS di menit ke-72.

Giliran PSIS yang mendapat peluang lewat aksi serangan balik sesaat kemudian. Namun, tendangan Fandi Eko yang mengarah ke gawang Awan Setho tak beri ancaman berarti, karena bola melenceng dari gawang Bhayangkara.

KARTU MERAH!! Bhayangkara FC harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit mengusir Lee Yoo-Joon di menit ke-77, setelah pemain asal Korsel ini terlihat memukul wajah Finky Pasamba usai kedua pemain berebut bola.

Di masa injury, para pemain PSIS masih bisa lancarkan serangannya ke gawang Bhayangkara. Namun, bola berhasil dihalau skuad Paul Munster. GAGAL!!

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Awan Setho (C), Ruben Sanadi, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Putu Gede, Lee Yu Jun, Hargianto, Adam Alis, Sani Rizki, Dendy Sulistyawan, Wahyu Subo.

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra, Frendi Saputra, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa (C), Vedha, Finky Pasamba, Eka Febri, Jonathan Zorrilla, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva, Septian David Maulana.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO