Hasil Bhayangkara vs PSM: Sama-sama Ngotot Mencetak Gol, The Guardian Buktikan Diri Lebih Unggul

Hasil Bhayangkara vs PSM di partai lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/11) malam, ditutup 2-0.

Gilabola.com – Pertemuan dua tim papan atas Liga 1 Indonesia malam ini berlangsungg seru, di mana kedua tim berusaha saling menyerang dan ngotot mencetak gol demi mempertahankan jalur kemenangan mereka musim ini.

Namun, Bhayangkara berhasil memimpin atas PSM Makassar sejak menit ke-25, saat Adam Alis akhirnya berhasil menyarangkan tembakannya ke gawang tim Juku Eja dan membawa mereka terus unggul hingga masa injury babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Skor ini kemudian digandakan Dendi Sulistyawan di masa injury 93 setelah ia berhasil memanfaatkan bola rebound Adam Alis yang semula sempat ditepis Hilmansyah. 2-0 Untuk Bhayangkara FC!

Dua gol tersebut sangat manjur untuk membawa Bhayangkara FC kembali ke posisi teratas klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi poin 28 – tiga poin di atas Persib Bandung yang kemarin merebut posisi tersebut dan kini kembali ke urutan dua.

Sedangkan PSM Makassar yang tak henti berjuang hingga akhir pertandingan, harus terima nasib tetap bertengger di peringkat tujuh dengan koleksi 16 poin.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim papan atas yang bertemu malam berusaha tampil menekan sejak kickoff. PSM sempat mendapat peluang dari aksi Fajar Handika di awal pertandingan, tapi tendangannya cukup lemah hingga berhasil digagalkan para pemainn Bhayangkara.

Bhayangkara FC lalu mengancam gawang PSM lewat aksi Adam Alis di menit 23. Sayangnya, tembakan Adam masih melenceng dari gawang Hilmansyah.

GGOOLL!! Adam Alis akhirnya berhasil membawa Bhayangkara memimpin di menit ke-25, setelah ia berhasil memanfaatkan bola liar di area penalti tim Juku Eja. 1-0 Untuk The Guardian!

Ezechiel NDouassel nyaris menggandakan skor Bhayangkara di menit ke-37, namun ia terjatuh di area penalti lawan. Sayangnya, hal itu dinilai bukan pelanggaran dan wasit langsung melanjutkan pertandingan.

Selang dua menit kemudian, Adam Alis kembali mendapat peluang emas untuk mencetak gol keduanya di laga ini, namun lagi-lagi tembakannya melebar dari gawang PSM. GAGAL!

Di babak kedua, Adam Alis punya dua peluang emas yang harusnya bisa menambah koleksi gol Bhayangkara di awal pertandingan babak ini. Namun peluangnya yang pertama berhasil ditinju Hilmansyah, sementara tendangan keduanya tak terarah dan melenceng dari gawang lawan. GAGAL!

PSM berhasil mengancam gawang Bhayangkara di menit ke-61 saat kerja sama Pluim dan Anco nyaris mencetak gol persamaan bagi tim Juku Eja.

Upaya yang dilakukan para pemain PSM kembali nyaris membobol gawang Bhayangkara FC sekitar dua menit kemudian. Namun, lagi-lagi upaya ini gagal membuahkan hasil!

NYARIS!! PSM nyaris mencetak gol persamaan di menit 70 saat Anco berusaha memanfaatkan umpan yang datang dengan sundulan kepalanya. Namun upaya ini berhasil digagalkan Awan Setho.

PSM kembali mendapat peluang lewat tendangan bebas WIljan Pluim yang sayangnya gagal dimanfaatkan rekan-rekannya di depan gawang Bhayangkara. Tim Juku Eja tetap gagal menyamakan kedudukan hingga delapan menit terakhir.

Tim Juku Eja terus lancarkan tekanannya hingga akhir pertandingan, namun para pemain Bhayangkara terus mengetatkan pertahanan mereka, hingga upaya yang dilakukan Pluim dan kawan-kawan selalu berhasil digagalkan skuad The Guardian.

Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang PSM malah kembali kebobolan di menit 93 saat Dendi Sulistyawan berhasil memanfaatkan bola rebound Adam Alis dan menyarangkannya ke gawang Hilmansyah. GGOOLL!! 2-0 Untuk Bhayangkara FC!

Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda laga usai, hasil Bhayangkara vs PSM pun ditutup 2-0.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Awan Setho (C), Fatur Rochman, Salles, Jajang, Ruben, Lee Yujun, Hargianto, Adam, Andik, Ezechiel, Wahyu.

PSM Makassar: Hilmansyah, Zulkifli, Kipuw, Hasic, Fajar Handika, Arfan, Sutanto, Pluim (C), Ilham, Yakob, Anco.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO