Hasil Borneo FC vs Persebaya : Kebobolan Sejak Awal Laga, Bajol Ijo Dipermalukan Pesut Etam

Gilabola.com – Hasil Borneo FC vs Persebaya di partai lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/9) malam, berakhir dengan skor 3-1.

Persebaya sudah kebobolan sejak awal laga saat Sihran Amrullah berhasil menyarangkan umpan Francisco Torres di menit ke-8. Keunggulan yang bertahan hingga jeda akhirnya digandakan Terens Puhiri di awal babak kedua, tepatnya di menit 48.

Tak cukup unggul 2-0 Guy Junior yang turun menggantikan Torres yang cedera ikut mencetak gol di menit 61 dan membawa Borneo FC unggul 3-0.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, Persebaya yang kemudian turunkan beberapa pemain senior mereka di babak kedua akhirnya bisa membalas 3-1 lewat aksi Ricky Kambuaya di menit 76.

Berkat kemenangan ini, Borneo FC kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi poin tiga. Sedangkan Persebaya, kekalahan di laga pertama mereka ini membuat tim asuhan Aji Santoso itu terpuruk di posisi juru kunci dengan nol poin.

Jalannya Pertandingan

Borneo FC unggul lebih gol cepat saat laga baru berjalan delapan menit. Lewat umpan Francisco Torres, Muhammad Sihran berhasil menjebol gawang Persebaya dan unggul 1-0. GOOLL!

Gol cepat kembali tercipta bagi Borneo FC lewat aksi Terens Puhiri saat laga di babak kedua baru berjalan tiga menit (menit ke-48) yang tak mampu kiper Persebaya yang berusaha menyongsong bola. GGOOLL!! 2-0 Untuk Borneo FC.

Tertinggal 2-0 tim Bajol Ijo berusaha lakukan serangan balik sesaat kemudian, namun upaya ini gagal mengancam gawang Borneo.

Bukannya mengejar ketertinggalan mereka, Persebaya malah kembali kebobolan di menit ke-61, saat Guy Junior yang bermain menggantikan Torres yang cedera di babak pertama berhasil menyarangkan umpan Jonathan Bustos. GGOLL!! Borneo FC pun kian melaju 3-0.

Kerja keras para pemain Persebaya akhirnya membuahkan hasil setelah Ricky Kambuaya berhasil menyelesaikan kemelut dan menyarangkan si kulit bundar ke gawang Borneo FC di menit 76. 3-1 Untuk Persebaya!

Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3) : Angga Saputro; Leo Guntara, Javlon Guseynov, W Edy, Rifad Marasabessy; Nuruddin Davronov, Hendro Siswanto, Jonathan Bustos; Muhammad Sihran, Francisco Torres/Guy Junior, Terens Puhiri.

Persebaya (4-3-3) : Ernando Ari; Frank Rikhard, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Alwi Slamat; Akbar Firmansyah, Hambali Tolib, Ady Setiawan; Supriadi, Johan Yoga, Ricky Kambuaya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO