Hasil Kalteng Putra vs Bali United 2-2 Diwarnai Dua Kartu Merah

Hasil Kalteng Putra vs Bali United 2-2 Diwarnai Dua Kartu Merah

Gilabola.com – Hasil Kalteng Putra vs Bali United pada laga tunda pekan keempat hari Rabu (26/6) di Stadion Sultan Agung Bantul usai dengan skor 2-2.

Pertandingan pekan keempat Liga 1 Indonesia antara Kalteng Putra vs Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul ini usai dengan skor 2-2 dan diwarnai dua kartu merah yang dikibaskan wasit di sekitar menit 60.

Insiden ini diawali saat terjadi satu perebutan bola atas oleh Made Andhika dan Diogo Campos. Kaki Andhika menyambar muka sang pemain Brasil itu dan ia terlibat pertikaian dengan pemain Bali United tersebut. Campos kemudian menanduk Andhika dan semua itu terlihat jelas di muka wasit. Kartu merah!

Pemain tuan rumah Sukadana Pratama yang ikut serta dalam pertikaian terkena kartu kuning. Demikian juga Tupamahu dari tim tamu terpaksa diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua. Jadi, dengan tersisa 30 menit lagi permainan di Stadion Sultan Agung Bantul, kedua tim bermain dengan 10 orang masing-masing.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Serdadu Tridatu unggul lebih dulu melalui tandukan Ricky Fajrin yang indah pada menit 25. Dalam sebuah situasi sepak pojok, Paulo Sergio mengirim umpan lambung ke dekat kotak enam meter dan sang pemain membanting tubuhnya untuk menanduk bola yang melesat menembus gawang Dimas Galih. Skor 0-1!

Skor 0-1 itu tidak bertahan lama. Di awal babak kedua skor berubah 1-1 setelah Yohanes Pahabol menyambar dengan mudah satu umpan hasil tendangan bebas. Tidak ada pemain Bali United yang menjaga Pahabol, yang muncul dari belakang untuk mengambil bola gratis itu!

Setelah itu terjadilah insiden tanduk menanduk dan dorong mendorong di antara pemain kedua kesebelasan yang berujung dua kartu merah terhadap Diogo Campos dan Tupamahu pada menit ke-60 tadi.

Penderitaan Laskar Isen Mulang semakin bertambah setelah Willian Pacheco menambahkan gol kedua bagi Bali United pada menit 77. Namun pertandingan masih jauh dari usai. Anthony Nugroho membalaskan gol tadi dan Kalteng Putra untuk kali kedua berhasil bangkit dari ketertinggalan guna menyamakan skor 2-2.

Tidak ada gol lagi meski laga memperoleh extra time tujuh menit! Pertandingan Kalteng Putra vs Bali United pada hari Rabu sore ini usai dengan skor 2-2. Dengan hasil ini Serdadu Tridatu tertahan di puncak klasemen Liga 1 Indonesia dengan poin 13, sedangkan Laskar Isen Mulang berada di urutan keempat dengan poin delapan.

Susunan Pemain Kalteng Putra vs Bali United

Kalteng Putra (4-2-3-1)-: D Pratama, F Handika, Bonfim, OK John, K Gomes, Yoo Hyun-Goo, R Febrianto, Sukadana Pratama, Y Pahabol, Patrich Wanggai, Diogo Campos

Bali United (4-2-3-1): W Hendrawan, Ricky Fajrin, Willian, L Tupamahu, A Wijaya, Paulo Sergio, F Sausu, Brwa Nouri, Y Malaifani, I Spasojevi, S Lilipaly