Hasil Liga 1 Indonesia: Bali United vs Persija Jakarta 1-0

Hasil Liga 1 Indonesia - Bali United vs Persija Jakarta

Gilabola.com –┬áHasil pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta dalam laga Shopee Liga 1 Indonesia berakhir dengan skor 1-0.

Pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pada hari Jumat (31/5) ditentukan oleh satu-satunya gol yang tercipta di laga ini yang dicetak oleh Paulo Sergio di babak kedua.

Kemenangan ini membuat rekor tak terkalahkan Bali United menjadi tiga pertandingan dan mereka menempel ketat Madura United di pucuk pimpinan klasemen Liga 1 indonesa dengan skor perolehan poin yang sama dan hanya terpaut oleh selisih gol dari Bali United.

Persija Jakarta sendiri hingga pertandingan ini usai belum mencatatkan satu kemenangan pun dan harus rela terpuruk di posisi 16 klasemen Liga 1 Indonesia 2019.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama, tuan rumah Bali United mendominasi penguasaan bola dan pertandingan, meski mendapatkan banyak peluang namun tak satu pun gol yang mampu dicetak oleh pemain kedua tim.

Pertandingan semakin seru saat memasuki babak kedua, baik Bali United maupun Persija Jakarta berusaha keras untuk menjebol gawang lawan. Peluang untuk mencetak gol masih banyak diperoleh tuan rumah daripada tim tamu.

Perjuangan Serdadu Tridatu akhirnya membuahkan hasil saat laga memasuki menit ke-82, Brwa Nouri mengirimkan sebuah umpan terobosan yang gagal diantisipasi oleh Ryuji Utomo. Alhasil Paulo Sergio tak membuang kesempatan emas ini, ia berhadapan satu lawan satu dengan kiper Persija Andritany Ardhiyasa, dan sengan sebuah cungkilan bola melambung di atas sang kiper dan masuk gawang tim tamu, skor 1-0 Bali United memimpin.

Persija nyaris menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian melalui umpan kiriman Bruno Matos yang disambut oleh Novri Setiawan di dalam kotak penalti, namun kiper Bali United Wawan Hendrawan dengan sigap mampu memblok bola tembakan Novri.

Hingga akhirnya wasit menutup jalannya pertandingan skor tak berubah, hasil Bali United vs Persija Jakarta ditutup dengan skor akhir 1-0.

Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan; Made Andhika, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio; Yabes Roni, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic. Pelatih : Stefano Cugurra Teco

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Tony Sucipto; Rohit Chand, Sandi Sute, Bruno Matos; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic. Pelatih : Ivan Kolev