Hasil Madura United vs Arema: Respon Cepat Sapi Kerab Sia-sia, Singo Edan Unggul di Akhir Laga

Hasil Madura United vs Arema di partai lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (1/11) malam, berakhir dengan skor 1-2.

Gilabola.com – Arema yang tampil konsisten sejauh musim ini akhirnya berhasil amankan poin sempurna setelah Rizky Dwi mencetak gol tendangan bebas yang spektakuler di menit 89.

Sebelumnya, kedua tim baru berhasil mencetak gol di babak kedua, tepatnya sesaat setelah turun minum. Arema memimpin lebih dulu di menit 49 lewat gol Kus Hadi Yudho, namun berhasil dibalas Madura United di menit 51 lewat gol Rafael Da Silva.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol Rizky pun menjadi penentu kemenangan 1-2 Arema di laga ini, dan membawa tim Singo Edan naik ke peringkat tiga dengan koleksi poin 19.

Sementara Madura United yang tampil heroik di laga ini kembali tanpa kemenangan – setelah pekan lalu menang atas Persiraja, dan membuat posisi mereka merosot ke peringkat 12 dengan poin 11.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim harus menutup laga di babak pertama dengan skor kaca mata, meskipun sama-sama berusaha tampil menekan.

Madura United sudah lancarkan tembakan ke arah gawang Arema saat laga baru berjalan dua menit, saat Sansan mencoba memanfaatkan umpan David Lali. Sayang tembakan Sansan masih melebar.

Giliran Arema yang lancarkan ancaman ke gawang tim Sapi Keran lewat tendangan bebas Dedik yang mengarah tepat ke gawang Singo Edan. Beruntung bola berhasil ditepis Ridho. GAGAL!

Berikutnya, kedua tim tampil tanpa ritme yang jelas dan kerap gagal menyelesaikan ancaman yang coba mereka lancarkan ke area terlarang. Sampai akhirnya, Madura United mendapat peluang emas yang harusnya bisa membawa mereka memimpin di menit ke-37. Namun, tendangan kencang yang dilancarkan Rafael Silva hanya melambung di atas gawang Arema.

Dedik pun pun mendapat peluang gol yang harusnya bisa membawa Arema unggul lima menit kemudian, namun bola berhasil diamankan kiper MU. Tak ada gol yang tercipta di babak pertama ini, hasil Madura United vs Arema berakhir 0-0.

Permainan kedua tim tampaknya baru panas di babak kedua. Arema berhasil memimpin lebih dulu sesaat setelah turun minum, tepatnya di menit 49, setelah Kus Hadi Yudho sukses menyarangkan umpan Carlos Fortes dengan sundulan kepalanya. GGOOLL!! 0-1 Untuk Singo Edan.

Namun, Madura United berhasil membalasnya kurang dari dua menit kemudian setelah Rafael Da Silva berhasil menyarangkan umpan David Laly, juga dengan sundulan kepalanya, di menit 51. GGOOLL!! 1-1 Untuk Madura United.

Sayangnya, hanya berselang dua menit saja, Madura kehilangan David Laly yang cedera tak lama kemudian. Posisinya kemudian digantikan pemain muda, Kevy Syahertian.

Yudho nyaris mencetak gol keduanya di laga ini beberapa menit kemudian, setelah ia menembakkan tendangannya dari luar kotak penalti. Namun bola hanya melambung di atas mistar gawang tim Sapi Kerab.

Di menit 65, giliran Hanif Syahbandi yang nyaris menjebol gawang Madura United. Namun sundulan kepalanya masih terlalu lemah, hingga ia gagal menyarangkan umpan Yudho yang berhasil diamankan Ridho. GAGAL!

NYARIS!! Tendangan bebas Jaja mengarah tepat ke gawang Arema di menit 71. Namun bola langsung diamankan Adilson.

NYARIS!! Madura United harus bisa mencetak gol penentu kemenangan di menit 76 saat Fachruddin berhasil menyundul umpan sepak pojok, tanpa halangan ke arah gawang Arema. Namun, bola berhasil diamankan Adilson! Skor pun tak beranjak dari 1-1.

GGOLL!! Rizky Dwi sukses mencetak gol jarak jauh dari posisi set-piece di menit 89, dan membawa Arema unggul 2-1 di penghujung laga.

Tak lama kemudian wasit pun meniup peluit panjang tanda laga usai, hasil Madura United vs Arema pun berakhir 1-2.

Susunan Pemain

Madura United: M Ridho, Novan, Fachruddin (C), Jaimerson, Rendika, Kim Jinsung, Hugo, Bayu, David Laly, Sansan, Rafael Silva.

Arema FC: Adilson, Diego, Bagas, Sergio, Rizki Dwi, Renshi, Hanif, Dendi (C), Dedik, Fortes, Kushedya Yudho.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO