Hasil Madura United vs PSM Makassar: Kedua Tim Sepakat Imbang Untuk Pertama Kalinya Dalam Lima Tahun

Gilabola.com – Setelah lima tahun dan 10 head-to-head, akhirnya Madura United dan PSM Makassar sepakat untuk pertama kalinya mengakhiri pertarungan dengan hasil imbang pada Minggu malam (12/9). Gol Ilham Udin disamakan oleh Rafael Silva.

Madura United dan PSM Makassar merupakan rival lama yang sudah saling bertemu 10 kali sepanjang sejarah, membentang sejak Juli 2016. Dalam 10 head-to-head itu tak satu pun usai dengan hasil imbang. Seluruhnya entah untuk kemenangan Laskar Sappe Kerab atau Juku Eja.

Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang Liga 1 pada Oktober 2019, saat tim asal Sulawesi Selatan itu menang 1-0 atas musuhnya ini, namun sebenarnya Sappe Kerab berhasil mencatatkan tiga kali menang dari lima laga terbarunya sebelum malam ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedua gol dari kedua tim pada Minggu malam ini terjadi dengan skenario yang mirip. Diawali oleh crossing dan diakhiri dengan serangan ke gawang lawan. PSM unggul lebih dulu melalui sepakan first-time oleh pemain yang memiliki julukan Ilham Udin itu, memanfaatkan assist berupa crossing dari Wiljan Pluim.

Sementara itu MU membalaskannya dengan sundulan first-time Rafael Silva. Kedua gol bersarang di sudut kiri bawah gawang lawan. Kiper Muhammad Ridho dan Syaiful sama-sama telat menyadari keberadaan bola. Pelatih kedua tim melakukan tiga pergantian pada pertengahan babak kedua, tapi gagal mencatatkan gol tambahan.

Dengan hasil ini kedua tim sama-sama gagal beranjak dari papan bawah klasemen Liga 1 Indonesia. PSM Makassar menempati urutan 11, sementara Madura United posisi 13, dari hasil dua kali imbang dengan selisih gol sama 2-2.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO