Hasil Madura United vs Pusamania Borneo FC Skor 3-0, Pesut Etam Tak Berdaya

Hasil Madura United vs Pusamania Borneo FC Skor 3-0, Pesut Etam Tak Berdaya

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Madura United vs Pusamania Borneo FC dalam laga Liga 1 Indonesia 2019 ditutup dengan skor akhir 3-0 di Stadion Madura Ratu Pamelingan, pada hari Selasa (28/5) tadi malam.

Tim tuan rumah berharap menang lagi di laga kali ini usai sukses di dua laga sebelumnya.
Dukungan suporter juga mereka harapkan bisa mendongkrak semangat para pemain untuk cetak gol secepatnya.

Tim tamu sendiri telah menegaskan jika mereka tetap datang dengan semangat tinggi. Mereka yakin tidak akan terlalu terpengaruh oleh gemuruh tekanan suporter lawan untuk menang. Mereka juga tetap menargetkan tiga angka penuh di laga kali ini.

Hasil Madura United vs Pusamania Borneo FC

Tidak seperti dugaan awal, kedua tim terlihat tidak ngotot di menit-menit awal babak pertama. Baik Laskar Sape Kerrab maupun BFC sama-sama saling jajal taktik apa yang digunakan oleh lawan mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Rakic sempat mengagetkan di menit ke-15 usai melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Nadeo yang sepertinya sudah makan malam terlihat sigap menangkap sang kulit bundar.

GOL! Menit ke-26 Rakic sukses juga memasukkan bola ke gawang Pusamania Borneo FC. Ia memanfaatkan umpan cakep Rama hingga skor pecah telor 1-0! Gol itu bukan satu-satunya di babak pertama.

GOL! Yep, menit ke-31 giliran Gregory Junior Nwokolo yang mencetak gol yang tidak bisa
diantisipasi Lammers. Laskar Sape Kerrap unggul lagi jadi 2-0! Jelas kubu BFC harus segera melakukan reaksi balasan jika tidak mau pulang sebagai tim yang dikalahkan.

Kartu kuning perdana dalam laga ini mulai tidak malu-malu menampakkan diri di menit ke-41. Adalah Markho Sandy Merauje (Madura United) yang mendapatkan kehormatan melihat penampakan kartu tersebut. Tambahan waktu 1 menit tak merubah skor 2-0.

Madura United berusaha gagalkan balasan Pusamania Borneo FC

Babak kedua disambut pergantian pemain yang dilakukan oleh BFC di menit ke-46. Ulul Azmi keluar digantikan Lerby Eliandry. Wahyudi Hamisi keluar digantikan Ichsan Kurniawan.

BFC jelas lebih pol-polan bertanding dengan meningkatkan tempo permainan mereka. Matias Ruben Conti sampai dikartu kuning saking bersemangatnya melancarkan protes di menit ke-53. Semangat jiwa muda yang luar biasa.

GOL! Menit ke-55 Madura United menambah keunggulan menjadi 3-0! Gol terjadi melalui eksekusi penalti yang diambil Beto. Penalti itu sendiri didapat setelah Finky melakukan pelanggaran di menit ke-54 terhadap Andik di kotak penalti.

Beberapa pergantian pemain terus dilakukan oleh kedua kubu hingga memasuki menit ke-82. Kubu Pesut Etam kebingungan untuk sekedar mencetak gol penghibur. Mereka benar-benar dibuat tak berdaya hingga menit-menit akhir.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang akhir babak kedua, hasil pertandingan Madura United vs Pusamania Borneo FC ditutup dengan skor akhir 3-0.

Susunan pemain Madura United kontra Pusamania Borneo FC:

Madura United: Ridho, Alberto Goncalves, Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Fandry Imbiri, Jaimerson, Marckho Sandy, Rendika Rama, Zulfiandi, Asep Berlian.

Pusamania Borneo FC: Nadeo Argawinata, Ichsan Kurniawan, Ambrizal Umanailo, Terens Puhiri, Matias Conti, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Diego Michiels, Abdul Rahman, Finky Pasamba, Wahyudi Hamisi.