Hasil Mitra Kukar vs Bhayangkara FC Skor 1-2, Pembuktian BFC

Hasil Mitra Kukar vs Bhayangkara FC Skor 1-2, Pembuktian BFC

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Mitra Kukar vs Bhayangkara FC dalam laga Piala Presiden ditutup dengan skor akhir 1-2 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi pada hari Senin (11/03) tadi sore.

Pertandingan Piala Presiden 2019 Grup B kali ini telah diprediksi akan ketat saat Bhayangkara FC tidak diperkuat beberapa pemain penting mereka. Meski begitu kubu Mitra Kukar tetap tidak mau lengah.

Kedua tim telah diprediksi akan berlaga dengan hasil akhir imbang. Kubu The Guardian tetap lebih berpeluang bisa cetak gol dengan jumlah tidak besar. Kejutan bisa saja terjadi.

Hasil Pertandingan Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

Kubu BFC kali ini mengenakan kostum tandang serba biru saat lawan bermain dengan kostum serba kuning. Stadion tidak terisi penuh hingga suara pelatih dan pemain terdengar jelas. Kedua tim sama-sama mempelajari permainan lawan di awal babak pertama.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

GOL! Achmad Faris mengejutkan BFC dengan sundulan mautnya di menit ke-10. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan kubu Mitra Kukar. Laga tidak terlalu cepat saat kedua tim sama-sama dapatkan beberapa peluang bagus.

Tendangan Dendi di menit ke-23 masih sedikit keatas hingga kehilangan peluang emas. Pemain yang sama juga kehilangan peluang lain di menit ke-26. Mofu mengalami beberapa kejadian yang sama dengan gagal menyundul bola tepat di depan gawang lawan, termasuk untuk peluang di menit ke-29.

Bhayangkara terus memberikan tekanan bertubi-tubi hingga membuat kubu Naga Mekes ekstra waspada. Belum ada pergantian pemain hingga menit ke-32. Beberapa pelanggaran belum menghasilkan kartu.

MELAMBAT! Tempo pertandingan mulai menurun drastis saat Bhayangkara terpancing bermain santai. Hingga menit ke-44 tidak banyak peluang bagus yang tercipta. Tidak banyak juga pelanggaran yang terjadi.

Mitra Kukar coba imbangi Bhayangkara FC

NYARIS! baru satu menit Ilham Udin melepaskan tendangan cepat yang terlalu sedikit melenceng dari gawang lawan. Meski tidak masuk, namun usaha sang pemain cukup mengejutkan kedua pihak.

6 banding 9 fouls sudah terjadi hingga menit ke-49 saat kedua tim berusaha meningkatkan tempo yang sempat menurun. Menit ke-50 penalti diberikan usai Dendy dilanggar tepat di dalam kotak penalti.

GOL! Menit ke-51 tendangan penalti ke arah kanan gawang sukses memberikan satu angka untuk kubu Mitra Kukar. Skor jadi imbang 1-1 hasil tendangan maut Aderson Salles. Kedua tim sama-sama jadi bersemangat.

Musa Njie dan Junda Irawan masuk menggantikan Rafli Mursalim dan Gamal di menit ke-61. Bhayangkara sempat nyaris cetak gol di menit ke-62, namun upaya yang dilancarkan masih gagal. Penguasaan bola 38% Kukar berbanding 62% BFC hingga menit ke-64.

GOL! Menit ke-73 Dzumafo yang baru dimasukkan sukses mencetak gol dengan penempatan diri yang pas. Skor jadi 1-2 untuk Bhayangkara FC. Pemain yang sama nyaris cetak gol dua menit kemudian.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang akhir babak kedua, hasil pertandingan Mitra Kukar vs Bhayangkara FC ditutup dengan skor akhir 1-2.

Susunan pemain Mitra Kukar kontra Bhayangkara FC:

Mitra Kukar: Gerri Mandagi, Gilang Ginarsa, Achmad Faris, Roni Fatahillah, Rendy Siregar, M. Bahctiar, Syahroni, Hendra Bayauw, Patrick Ohan, Anindito Wahyu, Musa Njie.

Bhayangkara FC: Wahyu Tri, I Putu Gede, Anderson Salles, M. Hargianto, M. Fatcurochman, Lee Yoo-jon, Nur Iskandar, Vendry Mofu, Ilham Udin, Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo.