Hasil Persebaya Surabaya vs Madura United Skor 4-0

Hasil Persebaya Surabaya vs Madura United, Liga 1 Indonesia

Hasil Persebaya Surabaya vs Madura United pada laga Liga 1 Indonesia di Gelora Bung Tomo, hari Kamis (25/10) malam ditutup dengan skor akhir 4-0. Osvaldo Haay borong tiga gol!

Persebaya Surabaya saat ini berada di posisi 13 klasemen Liga 1 Indonesia dan bertekad naik lebih tinggi untuk menghindari kejaran zona degradasi. Sebaliknya Madura United tidak akan membuang poin begitu saja. Sebuah kemenangan akan menyebabkan mereka mendekati kelompok tiga besar.

Jalannya Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Laga Liga 1 Indonesia di Gelora Bung Tomo ini berakhir pada babak pertama dengan skor 2-0, berkat gol-gol dari Otavio Dutra dan Osvaldo Haay.

Baru menit 3 satu sepak pojok dilepaskan oleh Irfan Jaya dari sudut kiri lini serang Surabaya. Bola melayang tinggi dan jatuh dekat tiang jauh anak-anak Madura. Ada Dutra di sana, menanduk bola ke arah bawah, memantul dan masuk! GOL! 1-0!

Selang semenit ada serangan dari Fandi Eko, tapi sepakan dari luar kotak itu terlalu lemah dan dipeluk oleh kiper Satria Tama. Menit 8 satu umpan silang dari Ruben Sanadi berhasil sampai ke depan gawang tapi Osvaldo gagal menyambar bola. Bajul Ijo memperoleh kesempatan lain dari free-kick Irfan Jaya awal menit 24, namun bola melenceng di sisi gawang.

GOL Haay! Persebaya 2-0 Madura United

Menit 29, The Green Force unggul dua gol. Berawal dari sebuah sepak pojok, serangan pertama berhasil dibersihkan ke tepi kotak. Di sana ada Oktafianus Fernando yang melepaskan tendangan keras dan berhasil diblokir oleh kiper Satria Tama. Tapi bola muntah jatuh ke depan Osvaldo Haay dan ia melepaskan serangan jarak dekat. GOL! 2-0!

Gol Osvaldo Haay, Persebaya vs Madura United, Liga 1 Indonesia

Menit 42 hampir saja Persebaya memperbesar keunggulan. Sayang sekali serangan Ruben Sandi dari jarak dekat berhasil digagalkan kiper Satria Tama. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Babak kedua sudah dimulai. Madura langsung menggebrak dengan permainan satu-dua oleh Bayu Gatra dan Zah Rahan. Tapi tendangan tumit oleh Mamadou Samassa berhasil diblokir. Gagal gol oleh anak-anak Madura.

Gol Lagi! Osvaldo Haay! Persebaya 3-0 Madura United

Di tengah-tengah tekanan yang dilancarkan Madura United, mereka justru kebobolan gol ketiga melalui Osvaldo Haay. Melalui sebuah skema serangan balik kilat, umpan silang mendatar dari Ruben Sanadi disikat ke pojok gawang yang kosong oleh Haay. GOOL! 3-0!

Menit 86 hampir saja Haay menambahkan satu gol lagi. Ia berhasil lolos sendirian dan memanfaatkan banyak ruang kosong yang ditinggalkan para pemain Madura United. Namun sayang tembakannya masih bisa ditahan Satria Tama. Selang beberapa detik kiper Madura itu kembali menahan satu serangan dari Fandi Eko Utomo.

Dan ketika semua orang yakin laga akan usai dengan skor 3-0, Haay merobek jala gawang lawan pada detik-detik terakhir pertandingan yang sudah memasuki masa injury time. GOL! 4-0!

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Persebaya Surabaya vs Madura United ditutup dengan skor akhir 4-0.

Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs Madura United

Persebaya : Miswar Saputra; Abu Rizal Maulana, Andri Muliadi, Otavio Dutra, Ruben Sanadi; Fandi Eko Utomo, Misbakus Solihin, Rendi Saputra; Oktafianus Fernando, Irfan Jaya, Osvaldo Haay. Cadangan: Alfonsius Kelvan, Fandry Imbiri, Moch. Irvan, Mokh. Syaifuddin, M. Hidayat, Riky Kayame, Ferinando Pahabol.

Madura United : Satria Tama; Guntur Aryadi, Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltrame, Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan, Alfath Faathier, Bayu Gatra, Mamadou Samassa. Cadangan: Engelberd Sani, Ravi Murdianto, Munhar, Lucky Wahyu, Rizky Dwi Febrianto, Imam Bagus, Milad Zeneyyedpour.