Hasil Persela Lamongan vs Persija Jakarta Skor 0-0, Tenggelam di Dasar Klasemen

Hasil Persela Lamongan vs Persija Jakarta Skor 0-0, Tenggelam di Dasar Klasemen

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta dalam laga pekan ke-4 Liga 1 Indonesia 2019 yang digelar di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6), ditutup dengan skor 0-0.

Kedua tim menutup laga ini dengan skor kacamata. Hasil imbang inipun membuat Persela dan Persija masih tenggelam di papan bawah, dengan hanya mengoleksi dua poin dalam empat pertandingan awal musim ini.

Tuan rumah Persela langsung tampil menekan di awal pertandingan yang digelar di hadapan suporter mereka di Stadion Surajaya.

Saat laga baru berjalan dua menit, salah seorang pemain Persela, Malik Risaldi, bahkan berhasil mengancam gawang Andritany. Untungnya, bola berhasil digagalkan kiper timnas ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

NYARISS!! Giliran Persija yang mengancam gawang lawan di awal laga, ketika Riko Simanjutak lancarkan sepak pojoknya, yang sayangnya berhasil dihalau para pemain belakang tuan rumah.

Lewat kaki Riko pula, Persija kembali mencoba mengancam di menit ke-16. Namun sayang, bola masih melambung.

NYARIS!! Tuan rumah Persela juga kembali berhasil mengancam gawang Andritany, saat Alex mencoba lancarkan tembakan kerasnya di menit 26. Tapi lagi-lagi, bola masih melebar.

Persela terus berambisi mengejar gol ke gawang Persija. Kini, saat laga memasuki menit ke-33, Kei Hirose juga ikut mencoba mengancam lini pertahanan tim Macan Kemayoran. NYARIS!! Bola berhasil diamankan Andritany.

Andritany pula yang kemudian berhasil menepis tembakan Marcel Kararbo, dua menit kemudian. Hingga kemudian memasuki menit ke-40, laga memanas dan kedua tim saling berusaha menyerang. Tapi sampai babak pertama berakhir, tak ada gol yang tercipta dan laga berakhir dengan skor imbang, 0-0.

Hasil Persela Lamongan vs Persija Jakarta di Babak Kedua

Kedua tim kembali lakukan tekanan sejak awal babak kedua. Bahkan baik Persela maupun Persija juga bermain dengan tempo tinggi demi mencetak gol di laga ini.

NYARIS!! Novri Setiawan mendapat peluang emas di kotak penalti lawan di menit 68. Namun tembakan Novri masih melebar dari gawang tuan rumah.

Giliran tuan rumah yang lancarkan serangannya tiga menit kemudian. Lewat aksi pemain asingnya, Rafael Oliveira, tuan rumah terus mengejar poin dalam laga ini. Namun tembakannya berhasil ditepis Andritany dengan sigap keluar lapangan. GAGAL!! Kedudukan kedua tim tetap imbang hingga pertengahan babak kedua.

Persija kembali mencoba membangun serangan semenit kemudian. Fitra Ridwan mencoba mengancam gawang Persela. Namun tembakannya berhasil ditepis kiper tuan rumah.

Kedua tim saling mencoba lakukan serangan hingga menit-menit akhir pertandingan. Tepat lima menit sebelum laga usai, Sugeng Effendi yang mendapat umpan dari Oliveira berusaha menyarangkannya ke gawang lawan. Namun tendangannya masih melambung.

Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda laga usai, hasil Persela Lamongan vs Persija Jakarta pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Susunan Pemain

Persela Lamongan: Dwi, Samsul, Amevor, Zaenuri, Eky (c), Baasith, Kei, Malik, Oliveira, Kararbo, Alex.

Persija Jakarta: Andritany (c), Hehanusa, Maman, Paulle, Tony, Dany, Rohit, Novri, Riko, Feby, Simic.