Hasil Persela Lamongan vs Persita Tangerang: 10 Pemain Pendekar Cisadane Benamkan Laskar Joko Tingkir

Gilabola.com – Hasil Persela Lamongan vs Persita Tangerang di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22 dimenangkan oleh Pendekar Cisadane dengan skor 1-0, Jumat (17/9) Sore WIB.

Persela Lamongan menghadapi Persita Tangerang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Bagaimana tidak, klub Liga Indonesia asal Lamongan di laga sebelumnya mampu mengalahkan Persipura dengan 10 orang pemain.

Sementara klub sepak bola asal Tangerang yang kalah di pekan kedua kontra Persib di laga ini mengincar hasil sempurna saat bertemu Persela di Stadion Pakansari, Bogor. Namun, sampai babak pertama selesai hasil Persela Lamongan vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 berakhir tanpa gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selepas turun minum, Persita Tangerang langsung tancap gas. Sayang, klub asal Tangerang harus bermain 10 orang setelah Aldi mendapatkan kartu merah di menit ke 57. Meski demikian, tim asuhan Widodo Cahyono Putro mampu berikan kejutan dengan mencetak gol di menit ke 69 lewat pemain pengganti Rifki Dwi Septian usai sang pemain melepaskan tembakan melengkung yang indah.

Hingga laga usai hasil Persela Lamongan vs Persita Tangerang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Pendekar Cisadane. Berkat kemenangan ini, klub Liga Indonesia asal Tangerang menempati urutan ketiga klasemen BRI Liga 1. Sedangkan Persela tertahan di urutan ke 10.

Kemenangan bagi Persita Tangerang juga membuat mereka akhiri tren negatif saat bertemu Persela. Pasalnya, dalam tiga pertemuan sebelumnya Pendekar Cisadane belum pernah menang.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Menit ke 14 Persita Tangerang nyaris saja menjebol gawang Persela lewat Alex Goncalves usai menerima umpan silang lambung Cardoso yang memanfaatkan kesalahan operan pemain Persela. Sayang, penyelesaian akhir Goncalves masuk kurang bagus. Sehingga gawang klub sepak bola asal Lamongan masih aman.

Sampai menit ke 30 kedua tim saling bergantian melancarkan serangan, namun belum ada gol yang tercipta. Menit ke 36 Persela Lamongan mendapatkan tendangan bebas dan Ahmad Bustomi yang mengambil tendangan hampir saja mencetak gol.

Usai peluang tersebut, kubu Persela Lamongan terus menekan pertahanan klub Liga Indonesia asal Tangerang dari sisi kanan dan kiri, namun belum juga menghasilkan gol. Persita juga berupaya menekan ke pertahanan Persela, tapi masih bisa dipatahkan pemain bertahan klub sepak bola asal Lamongan.

Menit ke 45 Persela Lamongan nyaris mencetak gol dari Abiyoso usai menerima umpan silang lambung dari Syahroni dari sisi kanan, namun sundulannya masih melebar di samping sisi kanan gawang Persela. Hingga tambahan waktu dua menit belum ada gol yang tercipta. Hasil Persela Lamongan vs Persita Tangerang di babak pertama masih saka kuat 0-0.

Babak Kedua

Pada awal babak kedua, Persita Tangerang miliki peluang emas untuk mencetak gol dari kaki Aldi. Tapi, tembakannya masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Dwi Kus. Menit ke 57 klub sepak bola asal Tangerang harus puas bermain 10 orang. Pasalnya, Aldi melanggar keras Abiyoso. Ia pun mendapatkan kartu kuning kedua dan langsung diberi kartu merah oleh wasit.

Unggul jumlah pemain, Persela Lamongan langsung memberikan ancaman serius lewat tembakan Birrul dari luar kotak penalti dan bola masih melebar di sisi kiri gawang. Setelah Aldi dikartu merah, Widodo Cahyono Putro langsung melakukan dua pergantian sekaligus memasukkan Rifki dan Toha. Kemudian menarik keluar Dalen Doke serta Taufiq

Menit ke 65 Persela Lamongan lewat Gian Zola memiliki peluang emas mencetak gol, namun tembakannya masih membentur mistar gawang. Persela pun usai itu langsung memasukkan dua pergantian sekaligus memainkan Risman Yusman dan Iman Budi. Kemudian masing-masing menarik keluar Gian Zola serta Syahroni.

Namun, di menit ke 69 Persita Tangerang memberikan kejutan di mana Rifki Dwi Septian yang baru masuk berhasil mencetak gol indah dengan melepaskan tembakan dari sisi kanan dan bola pun tak bisa diantisipasi oleh kiper Dwi Kus. Skor pun 1-0 untuk keunggulan Persita Tangerang.

Setelah itu, klub sepak bola asal Lamongan terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, hingga wasit meniupkan peluit panjang hasil Persela Lamongan vs Persita Tangerang tetap dimenangkan oleh Pendekar Cisadane dengan skor 1-0 di pekan ketiga BRI Liga 1

Susunan Pemain Persela vs Persita:

Persela (2-4-3-1) Dwi Kus, Zaenuri, Demerson, Birrul, Bustomi, Syahroni, Nasir, Mailk Rizaldi, Gian Zola, Abiyoso, Ivan Carlos.

Persita (4-3-3) Rahmanudin, Dallen, Adam Mitter, Agung, Edo F, Taufiq, Sin Yeoung, Cardoso, Aldi A, Alex Goncalves, Irsyad Maulana.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO