Hasil Persib Bandung vs Badak Lampung FC 4-0, Bantai Tim Degradasi

Hasil Persib Bandung vs Badak Lampung FC 4-0, Bantai Tim Degradasi

Gilabola.com – Hasil Persib Bandung vs Badak Lampung dalam laga pekan ke-33 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12) malam, berakhir 4-0.

Persib menang telak di pengujung musim ini, saat mereka hadapi tim yang sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan, Badak Lampung FC. Kedua tim sebenarnya menutup laga di babak pertama dengan skor kacamata, setelah gol Ezechiel N’Douassel dianulir wasit. Namun, Persib langsung tancap gas di babak kedua.

Berturut-turut Persib unggul lewat dua gol Ezechiel di menit 48 dan 84, lalu gol Nick Kuipers di menit 54 serta gol Esteban Vizcarra tepat di menit 90.

Lewat kemenangan telak ini, tim Maung Bandung kini berada di peringkat enam dengan koleksi 48 poin. Sementara Badak Lampung FC tetap di posisi 16 dengan 33 poin.

Jalannya Pertandingan

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Saat laga baru berjalan tiga menit, Ghozali Siregar coba mengancam gawang Badak lampung. Namun, gagal bersarang di gawang tim tamu.

NYARIS!! Di menit ke-21 Persib setidaknya punya tiga peluang yang berawal dari crossing Febri Hariyadi. Sayangnya, bola masih melebar. Kedudukan pun bertahan 0-0.

GOL DIANULIR! Ezechiel N’Douassel sebenarnya berhasil menjebol gawang Badak Lampung di menit 44 setelah ia menerima umpan crossing dari tengah lapangan. Namun, hakim garis keburu mengangkat bendera tanda offside. Kedudukan tetap imbang 0-0 hingga jeda turun minum.

Hasil Persib Bandung vs Badak Lampung FC di Babak Kedua

Di babak kedua, Persib tak kenal ampun. Mereka langsung menekan sang tamu yang sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Ezechiel N’Douassel pun langsung lancarkan serangannya ke gawang Badak Lampung FC setelah ia menerima umpan jauh dari tengah lapangan. GOLL!! Upaya Ezechiel tak sia-sia, Persib pun unggul 1-0 di tiga menit awal babak kedua.

Hanya berselang enam menit kemudian, Nick Kuipers berhasil menggandakan skor Persib menjadi 2-0 sesaat setelah ia menyundul umpan sepak pojok Febri Hariyadi yang langsung bersarang di gawang Badak Lampung. GOL!!

Badak Lampung berusaha mengejar ketertinggalannya, namun dua upaya yang dilakukan Fernandinho gagal bersarang di gawang tuan rumah.

Alih-alih mengejar ketertinggalannya, Badak Lampung malah kebobolan lagi di pengujung laga.  Ezechiel sukses menceploskan bola ke gawang Badak Lampung di menit 84. 3-0 Untuk Persib Bandung!

Tak sampai di situ, Esteban Vizcarra menambah keunggulan tuan rumah menjadi 4-0 tepat satu menit sebelum laga berakhir, lewat kerja samanya dengan Ezechiel. GOLL!!

Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda laga usai, hasil Persib Bandung vs Badak Lampung FC ditutup dengan skor 4-0.

Susunan Pemain

Persib Bandung: Made (C), Ardi Idrus, Jufriyanto, Kuipers, Zalnando, Omid Nazari, Abdul Aziz, Ghozali, Febri, Kim Jefri, Ezechiel.

Badak Lampung FC: Daryono, Kurniawan, Bojan Malisic (C), Jujun, Miftah, Saefulloh, Hariyanto, Fahri, Aulia, Suhandi, Fernandinho.