Hasil Persib Bandung vs Barito Putera, Si Maung Butuh Gol Menit 86 Untuk Menang

Gilabola.com – Pemain anyar Persib Bandung Marc Klok butuh waktu sampai dengan menit 86 untuk mencetak gol bagi klub barunya pada laga musim baru Liga 1 Indonesia, Sabtu malam (4/9), setelah satu serangan pada babak pertama hanya menghantam mistar gawang.

Mantan pemain Persija jakarta dan PSM Makassar mengikat kontrak empat tahun dengan klub raksasa Liga 1 Indonesia itu pada Juni 2021 dan ia segera membuktikan nilainya pada laga pertama tim.

Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera usai dengan skor 1-0 dengan Maung Bandung mendominasi laga di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, dalam hal percobaan gol dan tembakan tepat sasaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Anak-anak Robert Alberts tampil lebih agresif dengan 55 persen penguasaan bola dan lima peluang gol selama babak pertama, mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran ke arah gawang Muhammad Riyandi. Bandingkanlah itu dengan tim tamu yang memiliki dua kesempatan gol dan satu serangan on target.

Pasukan Djadjang Nurdjaman mengubah taktik dengan mencoba menguasai bola lebih sering selama 45 menit kedua. Dominasi atas si bundar sampai 61 persen mematikan permainan Maung Bandung dan kedua tim gagal mencatatkan satu pun peluang gol.

Itu sebelum tim biru mencatatkan dua serangan balik pada menit-menit akhir dengan Marc Klok berhasil memanfaatkan satu di antaranya untuk mencetak gol bagi Persib Bandung. Sebenarnya pemain naturalisasi berusia 28 tahun kelahiran Amsterdam itu bisa saja mengakhiri pertandingan lebih cepat jika tendangan bebas pada paruh pertama laga berhasli menembus gawang Riyandi.

Ini merupakan kemenangan kedua beruntun dari Persib Bandung atas Bakantan Hamuk setelah menang dengan skor 2-1 pada laga persahabatan pada Februari 2020. dari lima laga terbarunya, hanya satu kemenangan dicatatkan tim biru, dengan tiga imbang dan satu keunggulan Barito.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO