Hasil Persib Bandung vs Borneo FC 2-2, Batal Naik Peringkat Deh

Hasil Persib Bandung vs Borneo FC 2-2, Batal Naik Peringkat Deh

Hasil Persib Bandung vs Borneo FC pada hari Rabu (14/8) malam usai 2-2. Batal deh rencana Maung Bandung naik peringkat.

Anak-anak Robert Alberts memperlihatkan kurangnya determinasi mereka dengan membiarkan keunggulan 2-0 yang sudah ada di tengan hasil gol-gol Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra terbuang percuma dan membiarkan diri disamakan oleh gol-gol Lerby Eliandry dan Renan Silva.

Sebaliknya Pesut Etam memperlihatkan kegigihan dan bangkit dari dua gol hebat Persib di babak pertama untuk meraih satu poin di kandang Maung Bandung yang menyeramkan di Stadion Si Jalak Harupat. Hasil draw 2-2 ini batal membawa Persib Bandung ke urutan ke-9 klasemen Liga 1 Indonesia dan menahan mereka di peringkat 11 dengan poin 15.

Dua gol Persib Bandung merupakan gol yang indah, terutama gol kedua oleh Esteban Vizcarra, yang diawali dengan serangan balik kilat dari arah belakang dan bola kemudian diumpankan ke Febri Hariyadi sebelum ia mengirim umpan lambung silang dari sisi kanan lapangan dan disundul dengan indahnya oleh Vizcarra.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Gol pertama datang dari serangan Ghozali Siregar, yang menyepak bola jarak dekat hasil umpan lambung yang juga datang dari sisi kanan lapangan oleh Ezechiel Ndouasel.

Tapi situasi berubah di babak kedua dengan anak-anak Robert Alberts menurunkan tempo permainan, kalah di lapangan tengah, dan datang serangan berkali-kali dari anak-anak Pusamania Borneo FC.

Di pertengahan babak kedua Lerby Eliandry mengambil sebuah tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti barudak Bandung. Tidak terlihat berbahaya. Tapi sementara dua-tiga pemain Persib melompat, Lerby malah menembak mendatar di atas lapangan dan di luar jangkauan kiper I Made Wirawan. Dan hanya selisih 10 menit kemudian wasit menjatuhkan hukuman penalti yang diambil oleh spesialis penalti Renan Silva. Skor pub berubah 2-2 sejak menit 73.

Tidak ada gol lagi. Hasil Persib Bandung vs Borneo FC usai dengan skor 2-2. Dengan hasil ini Maung Bandung gagal merebut posisi kesembilan klasemen seperti yang terjadi di akhir babak pertama laga di Si Jalak Harupat ini. Mereka masih mendekam di posisi 11 dengan poin 15. Sementara itu Pusamania Borneo FC naik ke posisi keempat dengan poin 20.