Hasil Persib Bandung vs Persiwa Wamena, Hujan Tujuh Gol!

Hasil Persib Bandung vs Persiwa Wamena, Hujan Tujuh Gol!

Hasil pertandingan antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena di babak 16 besar Piala Indonesia 2019 berakhir dengan hujan gol, Persib lolos ke babak selanjutnya usai menang 7-0.

Persib Bandung memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2019 setelah menang besar 7-0 atas tamunya, Persiwa Wamena, pada leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/9) sore.

Dari tujuh gol itu, tiga dilesakkan oleh Ezechiel N’Douassel, sementara empat sisanya oleh  Srdjan Lopicic, Esteban Vizcarra, Beckham Putra, dan Ghozali Siregar. Dengan hasil ini Persib Bandung memastikan diri lolos ke babak 16 besar, dan sudah ditunggu oleh Arema Malang.

BACA:  Inter Milan Kembali Kalahkan Rapid Vienna 4-0

Ezechiel N’Douassel mencetak gol pada paruh pertama pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat pada menit 15 dan 38. Kemudian Lopicic menambahkan satu gol lagi pada awal babak kedua, sebelum N’Douassel merobek jala gawang lawan pada menit 55. Unggul empat gol para pemain Maung Bandung masih belum puas dan tiga pemain Persib lainnya menambahkan tiga gol lagi, berturut-turut adalah Esteban Vizcarra (64′), Beckham Putra (78′), dan Ghozali Siregar (90′).

Maung Bandung sudah bermain menekan dan dominan sejak detik pertama. Namun pertahanan ketat yang dimainkan oleh Persiwa menyebabkan baru di menit 15 terjadi gol oleh Persib Bandung. N’Douassel menanduk bola silang Lopicic, menembus gawang Ednang Saputra.

BACA:  Vietnam dan Thailand Sejak Detik Pertama Sepakat Imbang 0-0 di Piala AFF U22
Advertisement
OLE777
OLE777

Gol kedua N’Douassel juga lagi-lagi dari sundulan kepala setelah satu bola hasil tendangan sudut sampai ke tiang jauh. Gagal digapai kiper Saputra, bola disambar oleh tandukan kepala N’Douassel. Sementara itu gol Lopicic menit 50 berasal dari tendangan penalti setelah satu insiden handball di dalam kotak Persiwa Wamena.

Setelah deretan gol tadi dan seolah-olah laga akan usai dengan skor 6-0, pemain pengganti Ghozali Siregar menambahkan satu menjadi 7-0 pada detik-detik terakhir pertandingan.

Tak ada lagi gol. Hasil pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena usai dengan skor akhir 7-0. Dengan hasil ini Maung Bandung lolos ke babak 16 besar dan akan bertemu Arema Malang.

BACA:  Milan Kalahkan Empoli 3-0, Tempel Ketat Inter