Hasil Persib Bandung vs PSM Makassar 5-2, Perpisahan Manis Hariono

Hasil Persib Bandung vs PSM Makassar 5-2, Perpisahan Manis Hariono

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Persib Bandung vs PSM Makassar dalam laga Liga 1 Indonesia ditutup dengan skor akhir 5-2 di Stadion Jalak Harupan, Minggu (22/12).

Kubu PSM dipastikan tanpa semua legiun asing mereka di laga kali ini. Yang spesial, kubu Persib akan melakoni laga pamungkas Hariono. Jelas kubu Maung Bandung akan ekstra semangat untuk mengejar kemenangan demi meninggalkan kenangan indah bagi Hariono.

Atas dasar itu diprediksi gol sudah akan tercipta sejak babak pertama. Bukan tidak mungkin kubu Maung Bandung akan mendapatkan dua gol di babak pertama. Kubu PSM jelas tidak akan membiarkan lawan mereka dengan mudah menang begitu saja.

Hasil Persib Bandung vs PSM Makassar

Benar saja, gol sudah mulai hadir bahkan di menit ke-6! Skor sudah menjadi 0-1 untuk keunggulan kubu PSM Makassar setelah Ferdinand Sinaga meneruskan umpan yang diberikan oleh Muhammad Rizky Pratama. Karuan mengagetkan Persib Bandung.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gol terjadi lagi di menit ke-7! Ya, Persib murka dan langsung secepat kilat membalas untuk skor 1-1. Kali ini gol dihasilkan oleh Ezechiel N’Douassel setelah mendapatkan assist Supardi Nasir. Sementara di menit ke-28 kartu kuning perdana diberikan kepada pemain PSM, Asnawi Bahar.

Kartu kuning kembali keluar dan kali ini di menit ke-30 untuk Dedi Kusnandar yang memperkuat kubu Maung Bandung. Kedua tim terus sama-sama melakukan tekanan demi tekanan. Peluang bagus beberapa kali didapatkan.

Gol tercipta di menit ke-32 untuk keunggulan kubu tuan rumah skor 2-1. Pencetak gol di menit tersebut adalah Ezechiel N’Douassel dari assist Febri Haryadi. Laga babak pertama ditutup dengan tebaran kartu kuning di menit ke-39 untuk Esteban Gabriel Vizcarra.

Persib Bandung ingin beri kado perpisahan indah saat lawan PSM Makassar

Babak kedua dibuka dengan pergantian pemain di menit ke-54. Kubu Persib Bandung menarik keluar Ghozali Muharam Siregar, Hariono mulai dimasukkan. Jelas sangat emosional bagi pemain yang akan melakoni laga perpisahannya.

Gol terjadi di menit ke-67 untuk skor 3-1 keunggulan Persib. Gol tersebut dihasilkan oleh Hariono yang mendapatkan hadiah spesial tendangan penalti. Ternyata gol itu bukan gol terakhir di babak kedua.

Gol kembali hadir di menit ke-70 skor 4-1! Lagi-lagi Ezechiel N’Douassel yang mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Hariono. Gol lagi di menit ke-73 untuk skor 4-2 balasan PSM Makassar melalui usaha Raphael Maitimo dari assist Asnawi Bahar. Laga yang sangat sengit.

Gol kembali lagi di menit ke-83 untuk skor 5-2 keunggulan Persib Bandung. Gol itu tidak lelah dihasilkan oleh Ezechiel N’Douassel. Tebaran kartu kuning terus terjadi sebagai bukti sengitnya laga di sore hari ini.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang akhir babak kedua, hasil pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar ditutup dengan skor akhir 5-2.

Susunan pemain Persib Bandung kontra PSM Makassar:

Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Zalnando, Omid Nazari, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Ezechiel N’Douassel.

PSM Makassar: Rivky Mokodompit, Beny Wahyudi, Asnawi Mangkualam, Hasyim Kipuw, Taufik Hidayat, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Arfan, Zulham Zamrun, Ferdinan Sinaga, M. Rachmat.