Hasil Persib vs Persipura: Maung Bandung Lanjutkan Tren Positif, Mutiara Hitam Gagal Tinggalkan Zona Merah

Hasil Persib vs Persipura di partai lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/10) malam, berakhir dengan skor 3-0.

Gilabola.com – Tim Maung Bandung yang tampil penuh percaya diri untuk memenangkan laga melawan Persipura ini, benar-benar berhasil kantongi poin sempurna yang membuat mereka bertengger di posisi teratas klasemen sementara.

Sayangnya, tim Mutiara Hitam yang juga tampil penuh motivasi untuk menang dan tinggalkan zona merah harus melihat posisi mereka tetap di peringkat 17, setelah kalah 3-0 malam ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua gol Persib dibukukan Wander Luiz, masing-masing di menit ke-13 dan 35. Pemain asal Brasil itu juga sukses tunjukkan gol-gol indahnya di laga ini. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Geoffrey Castilion di menit 88 – hanya beberapa menit setelah ia masuk lapangan.

Lewat kemenangan ini, Persib pun berhasil melanjutkan tren positif mereka dan raih kemenangan ke empat secara berturut-turut. Sebaliknya bagi Persipura, kekalahan ini makin memperparah kondisi mereka yang sebelumnya sudah enam kali kalah dalam sembilan pertandingan.

Berkat kemenangan ini, Persib berada di posisi teratas dengan koleksi 22 gol. Sedangkan Persipura, yang kembali gagal menang, terpuruk di peringkat 17 dengan hanya mengoleksi lima poin.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim yang sama-sama mendapat motivasi besar untuk menang malam ini, berusaha tampil menekan sejak kickoff. Namun harus diakui, tim Maung Bandung yang bertekad lanjutkan tren positif mereka berhasil beberapa kali lancarkan ancaman ke area terlarang Persipura.

Wander Luiz akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit 14, setelah ia berhasil memanfaatkan umpan sundulan Febri Hariyadi dan membawa Persib unggul 1-0. GGOOOLL!!

NYARIS!! Febri gagal memanfaatkan umpan di depan gawang Persipura yang harusnya bisa menggandakan skor Persib di laga ini.

Febri harusnya bisa menggandakan skor Persib di menit 28. Namun bola yang tinggal selangkah lagi bersarang di gawang Persipura berhasil dihalau Marcelino, hingga hanya melambung di atas gawang Fitrul.

GOOLL!! Upaya Persib membombardir lini belakang Persipura kembali membuahkan hasil setelah Wander Luiz mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-35, sesaat setelah ia menyundul umpan silang Zalnando. 2-0 Untuk tim Maung Bandung!

Giliran Persipura yang berusaha mengancam gawang Persib tiga menit kemudian. Sayangnya umpan yang tercipta gagal diselesaikan dengan baik. Namun tak ada gol yang tercipta di sisa waktu babak pertama ini, hasil Persib vs Persipura pun ditutup 2-0.

Di babak kedua, Persipura punya satu peluang bagus di menit 53, saat Donny Monim nyaris menyarangkan umpan sepak pojok ke gawang Persib. Sayangnya, bola berhasil diamankan kiper Persib, M Natshir.

Delapan menit kemudian giliran Ezra Walian yang nyaris menyarangkan tembakan kerasnya ke gawang Persipura. Sayangnya, bola berhasil ditepis kiper Persipura.

Feri Pahabol sebenarnya berhasil menyarangkan golnya tepat di menit 70. Sayangnya, hakim garis keburu mengangkat bendera tanda offside, tim Mutiara Hitam pun gagal mengejar ketertinggalan mereka.

Lima menit kemudian Ezra kembali nyaris menyarangkan tembakannya ke gawang Persipura, tapi lagi-lagi bola berhasil ditepis kiper Persipura. GAGAL!!

Meskipun sudah unggul, Persib tetap haus mencetak gol. Pemain pengganti, Geoffrey Castilion, berhasil menambah koleksi gol Maung Bandung di menit 88 lewat tendangan jarak jauhnya. GGOOLL!! 3-0 Untuk Persib Bandung.

Susunan Pemain

Persib Bandung: M Natshir, Henhen, Igbonefo (C), Kuipers, Zalnando, Dedi K, Rashid, Vizcarra, Febri, Ezra, Wander Luiz.

Persipura Jayapura: Fitrul, M Tahir, Monim, Marcelino, Wulf, Nelson, Takuya, Kabes (C), Juscak, Pahabol, Ferre.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO