Hasil Persija Jakarta vs Barito Putera Skor Akhir 3-0

Hasil Persija Jakarta vs Barito Putera, Liga 1 Indonesia

Hasil Persija Jakarta vs Barito Putera pada laga Liga 1 Indonesia, Selasa (30/10) petang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, ditutup dengan skor akhir 3-0.

Dengan kemenangan 3-0 ini Persija Jakarta menduduki posisi kedua klasemen Liga 1 dengan poin 48, masih tiga poin di atas Persib Bandung yang baru akan bertanding Selasa malam ini, dan dua poin di bawah PSM Makassar.

Jalannya Pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera

Barito Putera adalah tim tamu malam ini tapi mereka lebih dominan selama menit-menit awal. Serangan pertama dilepaskan oleh Matias Cordoba, tapi meleset jauh dari gawang.

Bersamaan dengan berjalannya babak pertama, perlahan tuan rumah mengambil alih penguasaan bola sedikit demi sedikit. Salah satu percobaan serangan pada menit-menit awal ini dilakukan oleh Jaime Xavier. Umpannya ke depan gawang gagal dimanfaatkan satu rekannya. Sekitar pertengahan babak pertama ada tendangan bebas oleh Jaime Xavier, tapi percobaan serangan itu masih bisa dibuang kiper Aditya Harlan.

Gol Marko Simic! Persija 1-0 Barito

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Gol yang ditunggu-tunggu fans Macan Kemayoran itu akhirnya terjadi juga pada menit-menit akhir paruh pertama dari titik penalti. Marko Simic melepaskan tendangan penalti yang tak bisa ditahan kiper lawan. GOL! 1-0!

Gol Novri Setiawan! Persija 2-0 Barito

Barito Putera bangkit, mencoba mencari gol penyama kedudukan. Tapi di tengah serangan gencar tim tamu, justru Persija yang sekali lagi mencetak gol pada masa injury time, detik-detik terakhir babak pertama. Novri Setiawan menyambar umpan silang dari Rohit Chand. GOL! 2-0!

Babak kedua sudah dimulai dan tekanan masih dilancarkan kedua belah pihak, meski belum berhasil menciptakan gol tambahan sampai dengan pertengahan paruh kedua. Satu percobaan serangan dari Douglas Pecker berhasil ditangkap oleh kiper Persija, Andritany.

Gol Marko Simic! Persija 3-0 Barito 

Di tengah situasi itu Persija kembali menambahkan gol ketiganya melalui Marko Simic menit 74. GOL! 3-0! Skor ini bertahan sampai akhir.

Susunan Pemain Persija Jakarta vs Barito Putera

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan (Ramdani Lestaluhu); Maman Abdurahman; Jaimerson Xavier; Michael Orah; Rohit Chand; Sandi Sute; Renan da Silva; Novri Setiawan; Riko Simanjuntak; Marko Simic. Cadangan: Shahar Ginanjar; Gunawan Dwi Cahyo; Ramdani Lestaluhu; Asri Akbar; Fitra Ridwan; Bambang Pamungkas; Osas Saha.

Barito Putera: Adhitya Harlan; Dandi Maulana; Aaron Evans; Hansamu Yama; Nazar Nurzaidin; Douglas Packer; Gavin Kwan Adsit; Paulo Sitanggang; Rzky Pora; Matias Cordoba; Samsul Arif. Cadangan: Dian Agus Preasetyo; Ady Setiawan; Jajang Sukmara; M. Rifqi; Nazarul Fahmi; Nico Fadila; T.A Musafri.